...Setelah perkenalan, kelas pun dimulai. Tapi.....
Harley : "Mengapa Pak Estes tidak datang juga? ". (Tanyanya heran)
Nana : "umm, harley", Pak Estes itu siapa ya? ".
(Tanyanya kebingungan)"Pa. Pak E. Estes i. itu adalah guru musik di sekolah ini Nana", jawab Harley gugup.
Nana : "oh"
(sambil tersenyum manis)Namun, tak berapa lama kemudian Noel, sang ketua OSIS pun maju ke depan kelas.
Ada apakah gerangan?
(batin para murid termasuk harley dan nana)Noel : "Hari ini saya yang akan menggantikan Pak Estes untuk sementara dan hari ini adalah pengambilan nilai pelajaran musik"
Seluruh kelas pun tercengang dan para murid saling ber-tanya².
Harley dan Nana pun juga ikut kaget dan dalam batin mereka...
Harley : "Apa?!, di. dia menggantikan Pak Estes untuk kelas musik? ".
Nana : "Mengapa kak Noel yang memimpin kelas musik?"
(batin Nana heran)Akhirnya Noel pun menenangkan seluruh murid.
Noel : "Perhatian!, ini adalah amanat langsung dari Pak Estes!!"
"Jadi, saya akan memanggil murid yang akan mengambil nilai musik dan murid² tersebut akan berpasangan", kata Noel.
Harley : "apa, berpasangan?", oh gods tolong jadikan Nana pasanganku"
Harith : "sepertinya Harley terlalu berharap untuk bisa berpasangan dengan Nana si gadis Elf yang manis itu, cihh "
(batinnya sembari kesal)Inilah nama² murid yang telah di panggil dan telah berpasangan
-Harley & Nana-
-Cyclops & Diggie-
-Eudora & Valir-
-Harith & Lolita-
-Chang'e & Lylia-
Harley: "akhirnya, yes aku bisa berpasangan dengan Nana"
(batinnya senang)Nana : "Harley, kuharap kita bisa mendapatkan nilai yang terbaik nantinya"
(sembari tersenyum)Wajah Harley pun blushing dengan warna merah padam saat melihat senyuman Nana.
Nana : "ehm, Harley"
(panggilnya)Harley : "eh, ke. kenapa na? "
(tanyanya gugup)Nana : "mengapa wajahmu memerah, harley?"
Harley : "oh, ti. tidak apa-apa kok"
(katanya gugup)Harley : "oh gods, mengapa di begitu manis dan mengapa jantungku ber-debar²?"
(batinnya gugup)Harith : "huh, mengapa aku tidak berpasangan dengan Nana sih!, dasar Harley menyebalkan"
(batinnya kesal)Murid murid yang telah di panggil segera ke studio!!", perintah Noel.
10 murid tersebut pun pergi ke studio musik.
Sesampainya disana di umumkan urutannya, yaitu
1. ChanLy
2. HarLoli
3. CyDig
4. EudVal
5. HarNaHarley : "beruntung ya, kita terakhir"
Nana: "iya, tapi kita akan membawa musik apa ya kira-kira? "
Harley : "kita mainkan saja musik klasik, aku yang main piano dan kau yang menyanyi, gimana Na"
Nana : "wah ide yang bagus, tapi lagunya lagu apa ya Har?"
Harley : "kemari biar aku bisikin"
Nana pun mendekat dan setelah Harley membisikannya.....
Nana : " wah lagu yang bagus, kamu memang hebat Har"
Harley pun menunduk malu dengan wajahnya yang blushing.
Setelah beberapa lama kemudian....
"Giliran Harley dan Nana", perintah Noel.
"Ayo Na", ajak Harley.
Nana pun mengangguk pertanda iya.
Harith : "huh, lagunya paling yang klasik lagi, bosan sekali"
(batinnya)Harley pun duduk didepan piano dan Nana pun berdiri disampingnya.
Author POV
Lagu mereka kira-kira seperti dalam video ini ya guys
Akhirnya seluruh murid termasuk Noel ataupun Harith tercengang dan Noel sendiri kagum serta berkata...
"Seperti dugaanku, mereka memang pasangan yang serasi", kata Noel.
Nana dan Harley pun mendapatkan nilai yang bagus dan tepuk tangan dari teman-temannya
Mereka berdua pun malu-malu
"Baiklah, kembalilah ke kelas untuk pelajaran selanjutnya", perintah Noel.
Akhirnya seluruh murid pun kembali ke kelas dan Saat Noel berjalan di lorong, dia pun berkata.....
"Sepertinya, aku telah menemukan orang yang cocok sebagai jodoh Nana", katanya sambil tersenyum sendiri.
Namun Noel tidak menyadari ada Harith di depannya dan mendengar hal itu, Harith pun geram dan.....
Harith : "lihat saja nanti, akan ku balas kau, Harley!!!"
(batinnya + marah)Jangan lupa vote untuk chapter selanjutnya ya dan berikan commment kalian apabila ada kesan yang menarik di chapter ini ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
HarNa Love Story [COMPLETE]
RomanceKisah ini berawal dari seorang anak lelaki bangsawan Land Of Dawn yang terkenal, yakni Harley Vance dan kisah asmaranya dengan seorang gadis Elf yang cantik, imut dan manis bernama Nana Feline Wizard. Nana merupakan adik dari Sang Profesor Cilik, No...