Pada saat matahari naik sepenggalah....
Nana : "akhirnya, kita sampai juga, kak Noel, dan Harley"
(gembira)Noel : "iya Nana. Eh itu bukannya 3 sekawan cilik sama Wanwan dan Angela"
(tunjuknya kearah taman bunga matahari)"Eh iya, itu mereka", kata Harley.
"Diggie, Cyclops, Chang'e, Kak Wanwan dan Angela!!", panggil Nana dengan senang.
Kelimanya menoleh kearah gerbang sambil melambaikan tangan dan Noel, Nana, sekaligus Harley pun menghampiri mereka berlima.
Wanwan : "Harley, Noel, kalian datang juga dan KYAAAA......, siapa gadis imut ini?"(tanyanya gemas)
Harley : "dia adalah adiknya Noel, namanya Nana"
"Tapi apakah kalian itu berpacaran, sepertinya kalian dari tadi bergandengan tangan possesif sekali", goda Angela.
Harley dan Nana pun menyadari sejak keluar istana sampai taman mereka tak sadar kalau mereka bergandengan possesif/erat sekali.
Akhirnya keduanya pun malu dan secara refleks mereka melepas gandengan tangan mereka dan wajah keduanya pun blushing
"Emmm, ma. maaf Harley", ucap Nana lirih
"Eh, ti. tidak apa² kok", jawab Harley yang masih malu dengan kejadian tadi
Diggie : "Harley, mengapa kamu lepaskan?, padahal kalian itu cocok sekali, iya kan kawan²"
(goda Diggie)Chang'e : "iya, mereka sudah serasi kok, hihihihi"
(sambil tertawa geli)"Ma. maaf kawan² aku ada urusan yang mau dibicarakan dengan Noel", kata Harley.
"apakah itu urusan untuk mendapatkan restu dari Noel, hahhh, Harley", tanya Cyclops dengan jahil.
"Bu. bukan Cy, ada hal yang lebih penting dari itu", tegasnya sambil merasa malu
Noel : "ayo, Harley"
Harley : "iya, kami pergi dulu ya. Jika ada sesuatu, datang saja ke taman edelweiss"
Enam sekawan : "iya"
Noel dan Harley pun pergi dan tak lama kemudian....
Nana : "teman², gimana kalau kita main petak umpet?"
Diggie : "wah, sepertinya seru nih"
"Baiklah, aku yang jaga duluan ya", kata Wanwan
Yang lain : "setuju"
Disaat yang lain mulai bermain, di taman edelweiss...
Harley : "Noel, katakan padaku kekuatan apa yang gunakan tadi pagi?"
(tanyanya penasaran)Noel : "kekuatan itu disebut elemental mage, kekuatan yang menggunakan elemen alam dan memanfaatkannya untuk berbagai hal"
Harley : "kekuatan elemen?"
Noel : "seperti tadi pagi kekuatan elemen tidak hanya digunakan secara satuan, namun kita juga bisa berpecah dan menggabungkan kekuatan elemen"
"contohnya pagi ini, kau melihat elemen Solar dan Halilintar bergabung menjadi Kekuatan baru bernama Supra", jelas Noel
Harley : "ohh, tapi apakah kekuatan elemen hanya sebatas itu atau kekuatannya masih ada yang lain?"
Noel : "tentu saja masih ada kekuatan yang lain dan aku telah memegang 7 kekuatan elemen. Kekuatan itu di bagi menjadi 3 tahap, yaitu Kekuatan dasar, Kekuatan Evolusi, dan Kekuatan gabungan"
"seperti apa contoh tahapnya?", tanya Harley makin penasaran
Noel : "contoh kekuatan dasar, misalnya Cahaya lalu ber evolusi menjadi Solar. Namun jika digabung dengan salah satu elemen lainnya maka kekutan Solar akan menjadi lebih kuat, contohnya seperti tadi"
Harley : "wah, hebat sekali. Tapi apakah Nana juga memiliki kekuatan ini?"
Noel : "tentu saja, tapi Nana tidak menyukai kekuatan ini dan lebih memilih untuk menggunakan kekuatan sihirnya daripada kekuatan elemen"
Harley : "ohh"
Noel : "hey Harley, bolehkah aku meminta sesuatu kepadamu?"
"Boleh, tapi kau ingin apa?", tanya Harley
"Aku ingin kau mengajari Nana untuk menjadi seorang mage seperti mu Har, dan tolong bujuk Nana untuk menggunakan elemental mage supaya dia menjadi lebih kuat. karena kau telah berjodoh dengan adikku, jadi aku minta tolong pada mu ajari lah Nana", pinta Noel
"A. Apa?, a. aku mengajari Nana?", tanya Harley tak percaya
"Tolonglah Har, aku ingin dia bisa tumbuh dan berkembang dengan mu, dan menjadi lebih kuat bersamamu", kata Noel memohon
"Hm, baiklah. Aku akan mengajari Nana hingga dia bisa menjadi lebih kuat dan aku akan coba untuk membujuk Nana agar dia mau menggunakan elemental mage seperti diri mu, Noel", jawab Harley dengan yakin
"Terima kasih, Harley", ucap Noel
Keduanya pun semakin akrab
Jangan lupa vote untuk chapter selanjutnya dan berikan comment kalian apabila ada kesan yang menarik di chapter kali ini ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
HarNa Love Story [COMPLETE]
RomanceKisah ini berawal dari seorang anak lelaki bangsawan Land Of Dawn yang terkenal, yakni Harley Vance dan kisah asmaranya dengan seorang gadis Elf yang cantik, imut dan manis bernama Nana Feline Wizard. Nana merupakan adik dari Sang Profesor Cilik, No...