Chapter 16 : Land Of Dawn vs Dark Abyssal

43 2 0
                                    

One weeks later....

Di Eruditio Hospital, terlihat Harley & Diggie sedang masih mendampingi Nana yang masih pingsan. Namun, Harley terlihat gelisah saat menatap Nana....

Diggie pun menyadari hal itu dan langsung merespon....

Diggie : "tenang saja Har, aku yakin Nana akan pulih"
(menenangkan Harley)

Harley : "Aku tahu itu, tapi bukan hal itu yang membuatku gelisah"

Diggie : "memang ada hal apa?, apa karena Noel?"
(menebak)

Harley menghela nafas panjang dan mengangguk pelan....

Harley : "bagaimana cara aku mengatakan pada Nana, kalau Noel menghilang karena aku membentaknya?"
(terlihat bingung)

Diggie : "tenang saja, Noel pasti kembali dan kalian pasti bisa bermaafan. Bukankah kalian berteman akrab, apalagi karena kau dekat dengan Nana"
(menyeringai jahil diakhir)

Harley : "huh, kau ini. Aku sedang gelisah, kau malah bercanda. Apa kau ingin aku panggang hah, DIGGIE?!!"
(kesal)

Diggie : "eh eh, ti. ti. tidak"
(sweatdrop karena takut)

Namun, secara tiba²....

Kriieeeetttt....

Pintu kamar rawat Nana terbuka dan yang datang adalah seorang Leonin dengan rambut biru keputihan....

Harley/Diggie : "Harith?"
(terkejut + bingung)

Harith : "Harley?, Diggie?"
(sama terkejutnya)

Harley : "ada apa hingga kau datang kemari?"
(penasaran)

Harith : "sebenarnya, aku dikepung oleh pasukan Dark Abyss dan sekaligus ingin menjenguk Nana disini"
(memasang wajah ketakutan)

Diggie tidak bisa ditipu, dia mengetahui kalau Harith menyembunyikan sesuatu darinya dan Harley.....

Diggie : "aku tahu kau menyembunyikan sesuatu, ceritakan saja. Apa yang terjadi?"
(mengungkapkan kecurigaannya)

Harith pun terkejut, namun dia tidak bisa membantah lagi dan akhirnya menceritakan dari A sampai Z tentang menjebak Noel, membuat perjanjian dengan Dyrroth sampai beralasan karena ambisinya terhadap Nana.....

Mendengar hal itu semua Diggie pun terkejut, namun sesuatu terjadi pada Harley. Dia sepertinya terlihat marah dan......

Swwwuuuuusssshhhh......

Buuuuuummmmm.......

Aaaaaaa........

Ternyata, Harley naik pitam dan sangat marah terhadap Harith. Dia tidak sangka Leonin itu akan berbuat nekat, sampai menjebak Leon dan membawanya kepada Dyrroth.......

Harith kini terbaring kesakitan memegangi perutnya karena lemparan poker peledak milik Harley, dan Harley nampaknya masih marah.....

Harley : "APA KAU APA YANG TELAH KAU PERBUAT, HAH?!!!. JIKA NANA TAHU AKAN HAL INI, DIA PASTI AKAN MEMBENCI MU HARITH!!!!
(naik pitam)

Harith yang terkapar langsung bangun dan memasang wajah menyesal....

Harith : "iya....aku....hhhhhh....memang bodoh....aku minta maaf Harley...."
(dengan menyesal)

Harley : "hhhh, jangan minta maaf pada ku. Minta maaf lah pada Nana, aku tahu kau juga yang pernah menyerang Nana waktu masih di Akademi dulu"
(menahan marah)

Harith : "tapi, aku bimbang. Bagaimana kalau Nana tidak memaafkan ku, setelah apa yang terjadi padanya?"
(dengan takut)

Namun, tanpa disadari....

HarNa Love Story [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang