Di ruang tamu istana....
Noel : "Harley, coba jelaskan padaku apa yang terjadi pada Nana? "
(tanya noel)Harley : "sebenarnya saat jam pulang tadi, aku mencari Nana untuk berkenalan lebih dekat. Lalu aku melihat dia bersama Chang'e di lantai atas. Saat aku memanggilnya tiba² ada mage power ball yang datang menuju punggung Nana. Aku tidak tahu siapa orang yang menyerangnya, tapi yang pasti seketika itu juga Nana pingsan dan terjatuh dari lantai atas. Ya, mungkin karena refleks atau semacam nya aku menangkap tubuhnya dan membawanya kesini untuk di obati."
Noel : "hhhhh, jadi begitu"
Harley : "ya, tapi kenapa kau menghela nafas?, apa ada sesuatu yang membuatmu tertekan? "
Noel : "ya, karena aku tengah mencari jodoh untuk Nana".
Harley : "APAAA?!!"
"Aku dan Nana memang saudara kandung, namun Ibu ku meninggal saat Nana lahir. Lalu, ayahku juga wafat karena kecelakaan. Jadi aku hidup sebatang kara dengan Nana", Jelas Noel.
"Apakah itu alasan nya kau bersikap se-olah² kau sering memerhatikan Nana?", tanya harley penasaran.
"Bukan hanya itu, kini para Demon Abyss mencoba mencari ku dan berusaha membujukku untuk bergabung dengan mereka dikarenakan kemampuan bertarungku dengan Kiba cukup hebat, ditambah lagi kekuatan magis ku yang hebat", jelas Noel.
"tapi...."
Perkataan Noel terpotong.Harley : "tapi apa? "
(penasaran)Noel : "...aku sadar bahwa saat mereka tahu aku menolak tawarannya, mereka berusaha dengan segala cara untuk menjebak diri ku, salah satunya dengan mencelakai adikku"
Tanpa mereka duga, ada Lesley dan kekasihnya Gusion Paxley datang ke ruang tamu dan Lesley berkata...
Lesley : "Apa itu alasannya kamu tengah mencari jodoh untuk Nana, adik mu?
"Kak Lesley/Tuan Putri!! ", ucap mereka berdua terkejut.
"apa kakak menguping pembicaraan kami?!!", tanya Harley sembari kesal.
"Tapi tidak mengapa kan Noel, lagi pula aku juga mau membantunya", jawab Lesley dengan enteng.
"Tidak apa² kok Tuan Putri", jawab Noel.
"hust, sekarang jangan panggil aku Tuan putri atau semacamnya ya. Panggil aku kakak saja, ya? ", jelas Lesley
Noel : "umm, ba. baiklah Ka. Ka Lesley"
(Jawabnya sambil blushing)Harley : "Huh"
(merasa kesal)"Memang siapa yang mencoba menangkapmu agar kau mau bergabung dengan pasukan Demon Abyss? ", tanya Gusion penasaran.
Noel : "Dyrroth"
Harley, Gusley: "APAAA"
Gusion : "dasar Iblis, dia benar² keterlaluan"
Lesley : "jadi bagaimana Noel?, Bukankah kau tidak mau adikmu jadi korban? "
Harley : "apakah kau belum menemukan orang yang bisa menjadi jodoh dan pelindung Nana, Noel?"
"sebenarnya aku telah menemukan orang yang cocok untuk Nana", jawabnya
Harley : "apa?, jangan² apakah aku orangnya?"
(batinnya penasaran)"Harley, sekarang aku percayakan Nana kepadamu. Aku tahu kau menyukai Nana sejak pertama kau bertemu dengannya dan sebelum Nana masuk ke akademi, aku juga memperhatikan terus sikap dan sifatmu. Ternyata dugaan ku benar saat kelas musik tadi pagi", jawab Noel sambil memegang pundak Harley
Harley : "oh gods, tapi apakah aku pantas sebagai jodoh adikmu?"
(tanya harley untuk meyakinkan)"Harley, aku mengenal mu sebagai ketua kelas yang baik dan rajin, juga memiliki julukan sebagai mage genius dikelas, serta sifat percaya diri dan hati yang tulus dari mu itulah yang membuatku percaya, bahwa kau adalah jodoh yang baik untuk Nana dan aku percaya kau bisa melindunginya", jelas Noel dengan yakin.
Harley : "oh, terima kasih Noel, terima kasih karena telah menjodohkan ku dengan Nana. Aku janji akan selalu melindungi Nana dan membuat dia selalu tersenyum"
(Ucapnya terharu)"Baiklah, sekarang biarkan Nana tinggal di Istana Vance agar dia bisa dilindungi, Noel", jawab Tigreal beserta Natalia yang tiba² datang.
"yang. Yang mulia raja dan ratu!?", ucap Noel terkejut.
"Tadi kami datang, lalu secara kebetulan kami mendengarkan masalahmu. Kau telah mempercayai Harley sebagai Kawan, hingga kami pun percaya kalau Nana adalah Gadis yang baik dan tulus", jawab Natalia menambahkan
"Te. Terima kasih yang mulia raja, yang mulia ratu karena mau menerima Nana disini", jawab Noel dengan senang
Natalia : "sudahlah, jangan pakai embel² yang mulia ratu kepada ku karena aku telah menerima dirimu juga disini,jadi panggil aku ibu. Begitu juga kepada ayah Harley
"Ta. Tapi... ", bantah Noel tidak enak.
Natalia : "hust, panggil aku ibu saja, mulai sekarang tinggallah disini dulu. Kalau ada apa² kau boleh kembali ke rumahmu.
Noel : "Ba. Baik, I. Ibu"
(jawabnya gugup+blushing)Gusion : "sepertinya ada yang malu nih, hahahahahaha"
Yang lain pun ikut tertawa saat melihat wajah Noel blushing karena malu.
Natalia : "uugghh, kamu makin imut deh, Noel"
(sembari mencubit pipi chubby milik Noel)"ya sudah, hari sudah malam, lebih baik kita tidur dan Noel, kau bisa memakai kamar lama milik Lesley", kata Tigreal.
"Ba. Baik, te. terima kasih", jawab Noel Masih gugup
Author POV
Akhirnya semuanya kembali ke kamar masing² dan di chapter selanjutnya Nana akan kembali bangun dari pingsan jadi berikan vote kalian untuk chapter selanjutnya dan comment apabila ada kesan yang menarik di chapter ini ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
HarNa Love Story [COMPLETE]
RomansKisah ini berawal dari seorang anak lelaki bangsawan Land Of Dawn yang terkenal, yakni Harley Vance dan kisah asmaranya dengan seorang gadis Elf yang cantik, imut dan manis bernama Nana Feline Wizard. Nana merupakan adik dari Sang Profesor Cilik, No...