Nana : "apa maksud mu...."
Diggie : "iya, Manusia Serigala itu pasti Noel. Karena hanya orang yang memiliki Curse Mark seperti itu yang bisa berubah menjadi manusia serigala"
Nana : "tidak mungkin, kakak...."
(wajah sedih & sendu)Harley : "jangan khawatir, kita akan selidiki dulu. Jika benar, berarti sudah saatnya kita membantu nya untuk mengendalikan kekuatan Werewolf"
Nana & Diggie pun mengangguk setuju...
Back to story...
Malam hari, di Eruditio City...
Nampak ada 3 remaja di sebuah mansion besar, tengah menyiapkan segala sesuatu nya...
Harley : "apa kalian sudah siap?"
(tanya serius)Nana : "iya"
(dengan yakin)Diggie : "iya"
(tatapan serius dari balik kacamata nya)Mereka pun keluar dari Mansion Feline menuju pusat kota Eruditio...
Sesampainya di pusat kota, jam 22:45...
Harley, Nana, & Diggie kini berada di balkon atas sebuah gedung perbelanjaan terbesar di Kota Eruditio. Harley nampak memakai kacamata digital malam hari untuk mengamati keadaan sepi di pusat kota, Nana tengah mengawasi pusat kota dengan Drone pribadi miliknya lewat Laptop kecilnya. Sementara itu, Diggie sedang memakai teropong pendeteksi panas, karya nya yang dibantu oleh Noel untuk mengamati sekitar...
Harley : "apakah ada pergerakan?"
Nana : "tidak"
(masih berkutat dengan laptopnya)Diggie : "tidak....., tu. tunggu dulu!!!"
(awalnya biasa lalu menjadi serius)Harley : "ada apa?!!"
(nada serius)Nana : "apa kau menemukannya?"
Diggie : "iya, aku melihat Noel. Dia tengah...., Menghadapi komplotan mafia!!!"
H/N : "APAA?!!!"
Harley pun berusaha kembali fokus...
Harley : "dimana Noel melawan mereka?!!"
(tegas)Diggie : "Di balkon atas gedung kosong disana"
(serius sambil menunjuk kearah gedung yang dimaksud)Harley : "ayo kita kesana!"
D/N : "uhum"
(mengangguk serius)Mereka pun membereskan peralatan mereka, dan langsung pergi...
Noel POV
Mafia 2 : "hei bocah, apa urusan mu disini?"
Noel : "seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Kenapa kalian malah membentuk sindikat mafia disini?"
Mafia 3 : "bukan urusan mu, bocah"
Mafia 4 : "bos, apa kita habisi saja bocah ini?"
Mafia 1 : "Ya. Semuanya, habisi dia!!!"
Seluruh anggota mafia pun dalam keadaan siaga dengan senjata sub mesin ditangan mereka...
Namun Noel tampak tenang...
Noel : "my honor is destroy Villain and protect this land!!"
Noel pun melesat ke dalam kegelapan dan...
"craaasssshhh"
"craaasssshhh"
"aaaarrrrrggghhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
HarNa Love Story [COMPLETE]
RomanceKisah ini berawal dari seorang anak lelaki bangsawan Land Of Dawn yang terkenal, yakni Harley Vance dan kisah asmaranya dengan seorang gadis Elf yang cantik, imut dan manis bernama Nana Feline Wizard. Nana merupakan adik dari Sang Profesor Cilik, No...