Malam hari, di Leonin Mansion...
Ada sebuah ruangan yang kini penuh sekali dengan peralatan elektronik dan beberapa buah bagian mecha/robot. Noel sudah menyelesaikan 3 buah skin untuk dirinya, Nana, dan Harley...
Ke 3 skin itu sangat mengesankan. Kini, 3 skin itu dipasang di patung manekin...
Noel : "pasti skin ini akan menjadi satu karya hebat ku lagi. Walau ada orang yang lebih hebat, tapi aku akan tetap berjuang"
(intropeksi dirinya)3 Days Later...
Pagi Hari, di Alun² Land Of Dawn
FMS Skin Festive pun diresmikan oleh Raja Tigreal dan ternyata akan diadakan lomba skin terbaik dan musik yang bertemakan Luar Angkasa...
Di gerbang Alun², Harley dan Nana tengah menunggu Noel serta berencana untuk melihat skin baru yang dibuatkan oleh Noel...
Namun tak hanya sang pangeran dan putri saja, ternyata ada Cyclops(skin SABER exploder), Diggie (skin Constellation), Jawhead (skin Star Explorer), Lolita, Chang'e, dan Angela...
Note : yang tidak diberitahu-kan skinnya berarti dia tidak ikut lomba
Harley : "Nana, kakak mu apa seperti ini. Kapan dia datang?"
Nana : "tunggulah sebentar lagi, Kak Noel pasti datang"
Tap...
Wuussshhh....
Sebuah benda tak dikenal mendarat di depan mereka semua dan benda itu masih di tutupi angin kabut....
Diggie : "A. Apa itu?"
(dengan sedikit kaget)Cyclops : "pasti bintang jatuh, aku senang kalau ada bintang jatuh"
(sambil kegirangan)Chang'e : "aduh, mana ada Cyc bintang jatuh pada saat pagi seperti ini. Kau ini ya, ckckckckck"
Jawhead hanya bisa memutar mata robotnya dan merasa bosan kalau melihat si cebol mulai berulah...
Angin kabut itu pun hilang dan ternyata....
....itu Noel.
Nana : "itu dia, Kakak"
(sambil melambaikan tangan-nya)Harley : "kau lama sekali Noel, beruntung ini masih jam 07:30. Jadi kita masih bisa berganti skin lebih dahulu"
Noel : "hahahaha, iya maaf ya. Oh iya seperti janji ku aku sudah membuatkan skin untuk kita bertiga"
Nana : "yeaayyy, terima kasih Kakak"
(sambil memeluk Noel)Noel pun memeluk adik nya itu dan mengusap surai rambut pink Nana...
Noel : "baiklah, ayo kita ke ruang ganti"
Harley : "ayo. eh Angela, Kalian mau ikut kami tidak?"
Angela : "tidak perlu, kalian bertiga nanti menyusul saja. Aku dan yang lain ingin melihat beberapa pameran skin disini"
Lolita : "iya, kalian bergegas saja sana, nanti menyusul oke?"
Chang'e, Diggie, Cyclops, dan Jawhead menanggapi nya dengan mengangguk kan kepalanya pertanda setuju...
Nana : "baiklah, sampai bertemu lagi"
(dengan salam 5 jarinya)All : "daaahhh"
Harley, Noel, dan Nana pun pergi ke ruang ganti dan mulai mengganti skin mereka....
Author POV
Author : oh iya guys, nanti skin nya ada 2 versi kecuali Noel yang emang ini karakter saya sendiri, jadi dia hanya akan ada 1 versi saja
KAMU SEDANG MEMBACA
HarNa Love Story [COMPLETE]
RomanceKisah ini berawal dari seorang anak lelaki bangsawan Land Of Dawn yang terkenal, yakni Harley Vance dan kisah asmaranya dengan seorang gadis Elf yang cantik, imut dan manis bernama Nana Feline Wizard. Nana merupakan adik dari Sang Profesor Cilik, No...