Setelah memenuhi permintaan Produser Film Kyuranger, mereka bertiga pun pulang ke Land Of Dawn...
Namun mereka tidak ada di Istana pada keesokan harinya...
Dimana mereka?...
Back to story...
Pagi hari, di Istana Vance...
Nampak ada 4 orang dewasa, 2 pria dan 2 wanita yang tengah berada di ruang makan kerajaan untuk sarapan...
Gusion : "aku tak sangka, Noel mendapatkan tawaran untuk menyanyikan soundtrack film kyuranger di Kerajaan Tokugawa"
Natalia : "iya, prestasinya sebanding dengan Harley. Namun bedanya, dia tidak jahil"
Tigreal : "aku harap dengan adanya Noel dan Nana, bisa membuat Harley semakin dewasa"
Lesley : "iya, ayah. Tapi kemana mereka tadi malam?, aku melihat mereka membawa tas dan menaiki kuda menuju kota Eruditio"
Natalia : "oh itu. Tadi malam, Noel minta izin lagi untuk kembali ke mansion nya bersama Nana. Tapi Harley meminta izin juga untuk ikut bersama mereka dan menginap disana"
Gusion : "kenapa Harley ikut mereka kesana?"
Tigreal : "karena Harley adalah kekasih Nana, dia sekarang mulai bertanggung jawab dan dia awalnya tidak mengizinkan Nana ikur dengan kakaknya"
Flasback On
Noel, Nana, & Harley pun kembali ke Istana Vance...
HR/NA/NO : "kami pulang"
Lalu turunlah Tigreal dan Natalia untuk menemui mereka...
Tigreal : "akhirnya kalian pulang"
Harley : "maaf Ayah, tadi kami harus bertemu dengan panitia festival. Kami mendapatkan juara pertama untuk lomba Skin"
(dengan bangga)Natalia : "wah hebat"
Harley : "ini semua berkat Noel, Ibu"
Nana : "iya Ibu, kami menang berkat skin yang dibuat Kak Noel"
Natalia : "benarkah itu Noel?"
Noel yang mendengar hal itu langsung merona merah dan...
Noel : "i. i. iya, I. I. Ibu"
(malu)Natalia : "kamu anak Ibu yang hebat"
(meng-acak² rambut leonin milik Noel)Noel yang mendapatkan perlakuan seperti itu pun langsung menghangat dan tersenyum kecil, karena sudah lama dia ingin mendapatkan perlakuan sayang seorang ibu...
HR/NA : "huft"
(kesal+ngambek+cemberut)Natalia pun menyadari nya dan tertawa kecil...
Natalia : "hihihihihi, kalian juga hebat kok"
(sambil beralih dengan meng-acak² rambut Harley dan Nana)Nana pun merasakan hal yang sama, sementara Harley sudah biasa dengan hal itu...
Tigreal : "baiklah, ini sudah malam. Ayo kita semua kembali ke kamar masing² untuk tidur"
Noel : "tapi Ayah..."
Tigreal terkejut saat mendengar Noel memanggilnya dengan kata ayah, terlebih lagi Natalia, Harley, Nana...
Tigreal : "ada apa, nak?"
Noel pun menyadari hal itu pun langsung menundukkan kepalanya dan merasa tidak enak karena telah memanggil Raja Tigreal dengan sebutan ayah...
KAMU SEDANG MEMBACA
HarNa Love Story [COMPLETE]
RomanceKisah ini berawal dari seorang anak lelaki bangsawan Land Of Dawn yang terkenal, yakni Harley Vance dan kisah asmaranya dengan seorang gadis Elf yang cantik, imut dan manis bernama Nana Feline Wizard. Nana merupakan adik dari Sang Profesor Cilik, No...