Happy reading
Budayakan vote dan komen:)
Ada "typo"? Jangan sungkan untuk mengingatkan
***
●Setidaknya kalau ingin menetap, siapkan dirimu dan izin dulu biar aku benar-benar siap menerimamu●
***
Mawar Derana. Sama seperti namanya, dia sosok manis yang sangat harum. Jika kalian bermain ke rumahnya, sudah dipastikan aroma bunga mawar tercium sangat jelas. Orang tuanya memang suka sekali dengan bunga mawar dan mungkin itu yang menjadikan anak pertamanya diberi nama Mawar. Ya, kurang lebih seperti itulah alasan Mawar bernama Mawar.
Perempuan dengan rasa pendiam dan enggan berdekatan dengan lawan jenis itu tiba-tiba didekati laki-laki pemberani dan tidak tahu malu. Memiliki predikat laki-laki playboy, membuat laki-laki ini semakin dijauhi sosok Mawar yang sama sekali tidak ia sukai.
Alfano Alaska, laki-laki penakluk wanita. Tidak terlalu tampan, tapi dia juga termasuk tampan. Tidak pandai dalam pelajaran akademik sekolah, namun dia pandai merayu wanita. Tiba-tiba menyukai perempuan pendiam yang anti laki-laki. Apakah benar Alfano menyukai Mawar?
Bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Alfano dapat mencairkan perasaan Mawar yang susah berteman dengan laki-laki?
Dan alasan apakah yang membuat Mawar menjadi enggan berdekatan dengan banyak laki-laki?
Sebagian besar cerita ini diambil dari kisah nyata penulis. MERASA ADA CERITA LAIN YANG SAMA? PLEASE, KASIH TAHU SAJA!!
Cerita ini akan dibumbui dengan perasaan gemas, sedih, bahagia dan bahkan senyum-senyum sendiri yang menjadikan cerita ini memiliki cita rasa berwarna.
***
Kalian kepo nggak sama isi chit-chat para tokoh "Ingatan Kenangan"? Kalo penasaran, kalian bisa buka di aplikasi Mangatoon dan search "Ingatan Kenangan (chat)" atau akun Mangatoon-ku (Rini Kusumawardani) ya, nanti akan keluar novel dengan cover yang sama seperti disini. Disana ada banyak percakapan para tokoh "Ingatan Kenangan" yang bikin kalian senyum-senyum sendiri loh😋 langsung cek aja yah🙂
Vote, komen dan share ya biar aku semakin semangat melanjutkannya.
Oh iya, selalu support aku biar aku semangat melanjutkan dan terus suka "Ingatan Kenangan" ya.
Kalau bisa jangan jadi readers silent ya
Jangan baca part ini saja, part selanjutnya akan lebih seru lagi.
BTW, jangan lupa follow dua ig aku ya riniwardani6113. Jangan lupa pula follow akun wp aku riniwardani11. Baca ceritaku yang lainnya juga ya:)
To be contunue.
Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ingatan Kenangan
Teen Fiction11. {REVISI SETELAH TAMAT} [Sebagian cerita ini diambil dari kisah nyata. Merasa masuk dalam ceritanya, berarti kamu kenal mereka] "Linda!! Minta promosi nomor aku dong. Pengen punya banyak teman nih," ucap Mawar. "Oke. Kalau ada yang save dan nggak...