Anyeong yorobun~
Selamat membaca :*
.
.
.
1 minggu kemudian dari kejadian park jimin dengan kim min ji, mereka telah melangsungkan pernikahan mereka dengan tertutup dan hanya keluarga yang datang."Selamat ya sekarang kamu sudah beralih marga menjadi nyonya park" ucap wanita paruh baya kepada min ji.
"Terimakasih bibi" ucap min ji manis namun hati penuh luka.
"Park min ji" ucap jimin sambil tersenyum masam.
*Min ji hanya menatap nya yang merangkul bahu nya* //orang ini sangat pinta berekting, dasar manusia jahat! Aku akan lebih kejam padanya aku akan menikmati semuanya kehidupan ku// gumam hati minji.
"Chagiya~aku perlu ngobrol berdua oke ayo kita pulang ke dorm" ucap jimin seraya membawa min ji.
Min ji membukuk kan badan kepada bibi tersebut dan pergi membawa barang² nya menuju dorm bersama jimin.
.
.
.
Bukan nya ke dorm jimin mengajak min ji ke sebuah ruangan kerja."Duduklah" ucap jimin.
*Min ji pun duduk berhadapan dengan jimin*
"Ini" jimin menyodorkan kertas.
"Apa ini oppa?" Tanya min ji
"Bacalah..." Ucap jimin.
*Min ji membaca nya ternyata itu perjanjian pernikahan*
"Kya~ apa maksudnya ini? Kita cerai setelah anak kita lahir?" Tanya min ji.
"Iya, itu tertulis bukan tidak usaha khawatir tentang biaya anak dan harta" ucap jimin.
//Dia pria sangat kejam! Baiklah kita ikuti permainan ini// gumam hati minji.
"Baiklah, aku juga akan setuju klo perjanjian ini aku tambahkan beberapa poin" ucap min ji.
"Baiklah tulis di situ!" Ucap jimin.
"Ini... Aku sudah menulis nya" ucap min ji
"Apa ini, (mengurus ku menemaniku saat aku butuh karna aku sedang hamil anak mu juga menuruti semua kemauan ku)??" Tanya jimin.
"Heem begitulah perjanjian nya, oppa pun menulis seenak nya menemui pacar oppa seulgi tanpa harus aku larang kok" ucap min ji.
"Oke² baiklah aku setuju! Tanda tangan di situ" ucap jimin.
*Jimin dan minji menanda tangani perjanjian pernikahan mereka, tanpa sepengetahuan siapapun*
.
.
.
.
Sesampainya min ji di dorm semua menyambut nya dengan hangat."Selamat datang pengantin baru kita" ucap jungkook.
"Maafkan jimin, min ji~yaa dia belum punya rumah sendiri dan kamu harus berbagi rumah dengan kami disini" ucap jhope.
"Kalau kau butuh bantuan, aku akan membantu mu minji" ucap taehyung.
"Aku akan membantu mu memberaihkan rumah" ucap suga dengan gaya cool nya.
"Kya~ aku bukan pembantu baru" celoteh min ji pada suga.
"Aku akan bantu mu memasak untuk kami" goda kaka nya jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (Pjm Ff)^_^
RomanceHiatus~ bijak bijak lah dalam membaca! kaka ku jin adalah member dari idol group korea yaitu BTS. "kyaaaaa aku menikah dengan park jimin?" kecelakaan itu.