part 5

111 11 0
                                    

"sarapan adalah hal yang penting, tapi mimin pentingin sarapan mata kalian selamat membaca yorobun ^_^ "
.
.
.
.
Setelah member pergi on air hari ini, min ji senyum penuh harapan sepertinya hari ini akan lebih baik terlihat jimin pun mulai menerima keadaan pikir min ji.

"Aku berfeeling bagus untuk masa depan ku, jimin oppa hari ini terlihat sudah menerima semuanya, syukurlah..." Ucap min ji seraya berbenah rumah dengan senyum manis.

*Sementara itu sebelum on air Bts sedang menunggu di ruang make up*

Pling! Satu pesan masuk di hp jimin.

"Oppa, sehabis on air temui aku di tempat biasa oke" seulgi.

"Memang ada apa?aku sibuk hari ini ada pemotretan." Jimin.

"Ayolah, oppa apa kau berubah setelah menikah, bogoshipoyo~" seulgi.

"Aku tidak berubah! Baiklah untuk sebentar saja" jimin.

"Oke~" seulgi.

Chat end.

"Jimin~sii kajja sekarang giliran kita" ucap suga menepuk pundak nya jimin.

"Ahh~ oke hyung" jimin beranjak dari kursi nya menuju panggung bersama member lain.
.
.
.
.

*Setelah selesai on air jimin menemui seulgi di tempat biasa mereka bertemu di caffe tertutup*

"Oppa, bogoshipoyo~ aku sangat sedih ketika tau kau menikah dengan adik jin oppa, tapi setelah mendengarkan penjelasan mu di telpon aku lega, ini hanya akan bertahan 1 tahun aku akan menunggu mu" ucap seulgi.

"Aku harap kamu mengerti saat ini keadaan kacau, tapi aku akan melewatinya selama ada kamu, lagi pula kita masih bisa bertemu seperti ini dan seperti biasanya oke" jimin.

"Araaa~ selama hati mu untuk ku, oppa tidak perlu cemas, aku akan menunggu untuk kita" seulgi.

Tiba² pesan masuk ke hp jimin.

"Oppa, hari ini aku masak banyak jangan pulang telat oke" min ji.

"Ara~tunggu aku pulang" jimin.

"Oke~" min ji *chat end*

*Seulgi dari tadi memperhatikan jimin dan mulai cemburu*

"Chat dari siapa oppa?" Tanya seulgi.

"Istriku...*jimin menatap seulgi* agh... Min ji maksud ku dia sedang berekting jadi pengantin baru, untuk tidak pulang telat, memang siapa dia bisa seperti itu" jelas jimin.

"Oppa! Buat lah dia berhenti menghubungi mu seolah dia istrimu dan oppa suaminya" tegas seulgi.

"Seulgi~yaa dia memang istriku dan aku suaminya sekarang, aku tidak bisa membuat nya berhenti seperti itu dalam perjanjian tertulis dia boleh chat dan telpon aku, bertahan lah ini hanya 1 tahun saja" jelas jimin.

*Seulgi kesal dan diam dengan menatap tajam jimin*

"Hari ini pemotretan batal mereka akan atur jadwal ulang, aku akan menemani mu kemana pun kamu inginkan oke" bujuk jimin.

"*Seulgi tersenyum* baiklah oppa" ucap seulgi.

"Saranghae~" jimin.

Secret Marriage (Pjm Ff)^_^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang