holla!
selamat membaca🐣💜
.
.
.
.
flashback sebelum kejadian kebakaran.minji dan ahyeong pergi ke suatu ruangan. ahyeong telah berencana membuat pertemuan seulgi dengan minji. ternyata ahyeong menyimpan rasa pada jimin selama bertahun tahun sejak pertemanan nya dengan jimin. ahyeong terhasut dengan rayuan seulgi yang semakin terobsesi pada paek jimin. minji tidak mengetahui rencana mereka berdua.
saat tiba di pintu ruangan minji meminta ijin untuk ke toilet terlebih dahulu dan meminta ahyeong masuk duluan. ahyeong meng iyakan minji dan masuk ke dalam ruangan yang sudah ada seulgi di sana.
"dimana dia?" ujar seulgi.
"sedang ke toilet" jawab ahyeong mata ahyeong tertuju dengan pisau yang di bawa seulgi.
"apa yang kau rencanakan?" ujar ahyeong mata nya manatap tajam.
seulgi semakin memainkan pisau nya dengan percaya diri dia kemudian duduk di kursi dan berhadapan dengan ahyeong.
"aku akan membuat minji menderita! bukan kah itu yang ku mau dan kau bisa mendapatkan simpati jimin?" ujar seulgi seraya tersenyum sinis.
"firasatku buruk padamu? bukan ini rencana kita!" teriak ahyeong.
"ahahahhaa!" seulgi tertawa iblis dia mendekati ahyeong dan memainkan rambut nya.
"dengar ini ahyeong aku itu pengkhianat ulung! kau tau rencanaku bukan hanya menyingkirkan minji tapi kau juga dan apa saja yang menghalangi ku untuk mendapatkan jimin kembali!" bisik seulgi di telinga ahyeong dan membuat diri nya geram hingga mengepalkan tangan nya.
"terimakasih ahyeong rencana kita berhasil bukan!?" ujar seulgi dan berjalan menuju kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (Pjm Ff)^_^
RomansaHiatus~ bijak bijak lah dalam membaca! kaka ku jin adalah member dari idol group korea yaitu BTS. "kyaaaaa aku menikah dengan park jimin?" kecelakaan itu.