Pengumuman mimin update 3eps per hari.
.
.
.3 minggu sudah berlalu semua baik² saja, namun beberapa hari ini minji menyadari sesuatu. Dalam perjalanan ke sekolah.
"Minji~yaa...." Hana.
"Astagah! Kau mengagetkan ku kya!" Minji.
"Kya! Aku tidak bermaksud begitu, heh apa seperti itu rasanya setelah bertemu bangtan? Setiap hari kau melamun saja" ucap Hana.
"Benarkah?" Minji
"Huh.. kau lupa memberiku tanda tangan tapi tidak apa karna aku dapat foto jungkook dari mu terimakasih minji bff ku" Hana.
"Sama-sama hana~yaa, hana kau pergi saja duluan aku mau beli vitamin ke apotik oke" minji.
"Baiklah, tapi kok tumben? Ah, jangan bolos atau telat ya!" Hana.
"Oke boss siap" minji.
Minji ke apotik untuk membeli sesuatu.
//Aku pakai masker dulu, lalu aku membeli alat itu, sudah telat 2 minggu masa haid ku aku khawatir// guman hati minji.
"Ada yang bisa saya bantu dek?" Ucap penjaga toko.
"Aku ingin membeli test peck untuk ibu ku, tapi aku lupa merk nya bisa kah eonnie memberiku yang akurat?" Minji.
"Baiklah, aku akan memberikan nya untuk mu" tanpa rasa curiga.
"Ini yang kamu minta dek silahkan membayar, harga nya 20won" ucap kasir, minji pun berlalu dari toko setelah membayar.
.
.
.
Skip di toilet sekolah, pada jam istirahat.//Satu garis satu lagi garis samar²... Apa artinya. Bodoh! Aku seharus nya membaca keterangan nya, ah ada di balik kemasan nya// gumam hati minji.
"Bruk...bruk....brukk" suara pintu kamar mandi di gedor².
"Woyyy keluar!" Dari luar pintu.
"Wah minta di dobrak nih"
"Braakkkk!!" Pintu di dobrak.
"Huhu... Siapa di dalam toilet ternyata adik sampah nya jin bts hahahahaha!" Ternyata itu antis bts di kelas nya minji.
"Maksud mu tarik kata² mu itu!" Minji.
"Wah sok jagoan nih!?" Antis.
Mendorong minji keluar sampe terpental ke tembok minji merosot kebawah di tarik tas minji dan di keluarkan isi nya.
"Ommoo...ommo, berandal ini, dia memakai testpeck astagah lihat hasil nya dua garis,kya~ apa kau hamil!?"
"Gurls! Dia sangat memalukan, apa yang harus kita lakukan, posting agar tranding! Ckrekk! *Hasil tespeck dan minji di foto, lalu mereka membagikan nya di sosmed* bye!" Antis meninggalkan minji.
Minji menangis ketakutan.
//Apa kata kyusa dan geng nya benar aku hamil, apa yang terjadi padaku, ayah ibu oppa aku minta maaf// gumam hati minji seraya membereskan isi tas nya memasukan hasil testpeck ke dalam tas nya."Minji~yaa, what happen to you?" Hana.
*Minji hanya memeluk hana*
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (Pjm Ff)^_^
RomansaHiatus~ bijak bijak lah dalam membaca! kaka ku jin adalah member dari idol group korea yaitu BTS. "kyaaaaa aku menikah dengan park jimin?" kecelakaan itu.