part 11

93 8 0
                                    

Anyeong yorobun…
Thankyou for 400k nya💞
Mimin seneng banget 🤗
Jangan lupa vote ya…
.
.
.
Tet..tet…tet…trilit… *bunyi pin pintu di buka*

Ternyata jimin pulang pagi sekali, namun langkah nya terjeda saat melihat minji istrinya
Tertidur di sofa dan di samping nya taehyung juga sedang tertidur dengan posisi duduk di sebelah minji.
Minji mulai membuka mata nya cahaya dari gorden membuat nya silau. Lalu dia melihat jimin di depan nya.

“apa kau tidur nyenyak?” dengan tatapan tajam jimin menanyai minji.
Minji duduk dan menguap menghiraukan perkataan jimin yang sedang mengintrogasinya. Tak lama taehyung pun bangun

“hoaaaammmm…” menguap dan mengangkat tangan nya.

“ohh sudah pagi…” ucap taehyung.
“tae-sii apa kau senang tidur bersama istriku hingga kau tidak melihat suaminya disini?!” protes jimin dengan nada marah.

Minji bangun dari sofa dan membawa selimut nya berjalan menuju kamarnya.

“yaa! Minji!!!! Apa kau tidak punya etika ketika suami mu bertanya kenapa kau tidur dengan teman ku sendiri!” teriak jimin namun minji tak merespon apapun dan langsung menutup kamar nya.

Tak lama keluar jhope dari kamar nya dengan kaus oblong merah dan jelana pendek merah.

“dari mana kau ? pagi pagi gini sudah berisik hadeh…” ucap jhope yang masih menyeritkan matanya dan berjalan melewati jimin untuk pergi ke kamar mandi.

Taehyung pun berdiri dan berjalan kea rah jimin.
“sayang tidurku sepertinya ileran” ledek taehyung sambil mengusap mulut nya di depan muka jimin kemudian dia jalan melewati jimin dan pergi ke kamarnya.

“kalian menganggapku apa setan yang sedang marah!!! Kenapa tidak ada yang menjawab pertanyaan ku! Kurang ajar!” teriak jimin dengan muka marah nya.

Namjoon keluar kamar hanya mengorek ngorek kuping nya seolah dia tidak nyaman dengan suara jimin yang sedang marah dan berjalan menuju dapur. Jimin melihat itu semua membuat  nya jengkel dan penuh amarah. Dia berjalan ke kamar nya.

*braaakkkk* pintu kamar di banting jimin.

“minji!” teriak jimin
“kau dengar suami mu tidak!”

Minji menghiraukan jimin diam seribu bahasa, dia tetap beraktivitas seperti biasa seperti tidak ada masalah apapun.

Jimin menarik tangan minji dan mendekatkan wajah nya ke wajah jimin dengan tatapan marah

“kau dengar aku tidak!” pekik jimin mengeraskan cengkraman tangan nya di tangan minji. Minji diam dengan tatapan seperti ingin memberontak seperti tidak mampu.

*dreettt…. Dreeett…dreeett…* hp jimin berbunyi ada yang menelpon nya

Jimin tetap memegang tangan kecil nya minji dan dia melihat hp nya dengan sebelah tangan nya, *seulgi memanggil* jimin terdiam sesaat tanpa sadar minji melihat panggilan masuk di hp jimin.

“kenapa tidak di angkat! Kenapa tidak lepaskan aku saja! Dan pergi lari ke perempuan itu?! Kita masih punya perjanjian nikah bukan?” pekik minji, mereka saling bertatapan minji terlihat begitu marah sampai mata nya memerah menahan tangis.

“bunuh saja aku dan anak ini?! Agar kau puas bercumbu dengan wanita itu” lanjut minji.

Jimin hanya menatap minji seolah ingin memahami perasaan wanita di depan nya.

*dreett… dreett…dreett..* hp jimin terus berbunyi dan membuat nya frustasi, dia melepaskan tangan minji dengan kasar dan lari mengambil jaket dan kunci mobil nya kembali lalu keluar dorm dengan terburu buru.

Minji hanya diam membeku di kamar melihat kepergian suaminya itu, dan perlahan lahan ia menjatuhkan badan nya ke lantai lalu menangis.

Jhope dan namjoon yang sedang di dapur melihat jimin keluar dorm dengan terburu buru membuat mereka terheran heran.
.
.
,
Tbc.
Gomawo~
Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak di kolom komentar ya.

Secret Marriage (Pjm Ff)^_^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang