25 Desember 2019.
"Marry Christmast And Happy New year 2020"
Begitulah kira² banner di depan pintu ballroom hotel.
Keluarga dari member dan karyawan bighit ent. sudah mulai berdatangan siap merayakan natal bersama."Oppa!," Teriak minji dan berlari menuju jin oppa kemudian memeluknya.
"Anyeong~ adik kecil ku sayang" seraya membalas pelukan minji.
"Bogoshipo~" ucap minji.
"Nado, aku rindu kalian semua" ucap jin.
"Anyeonghaseo~appa eomma" ucap jin melepaskan pelukan adik nya dan membungkuk hormat pada kedua orang tuanya.
"Marry christmast,sayang" eomma.
"Marry christmast, bagaimana keadaan eomma appa?" Tanya jin.
"Kami baik² saja kau tidak usah khawatir nak" ucap Appa.
Jin membalas dengan senyuma pada orang tuanya. "Appa eomma dimana barang kalian aku akan menyuruh crew untuk membawakan nya ke kamar" ucap jin.
"Tadi mereka sudah membawanya dan ibu mu sudah mendapatkan kunci kamar kita kok" ucap appa.
"Baiklah, ya~~ princess minji kau sangat cantik hari ini ayo ikut oppa aku akan perkenalkan kamu ke member yang lain kajja! Bukan kah kau suka BTS*senyum jahil dari jin*, Appa eomma silahkan menikmati hidangan dan duduk untuk beristirahat oke". Ucap jin serasa memegang tangan minji.
"Kajja!" Ucap minji semangat. Kedua orang tua minji dan jin tersenyum bahagia melihat anak² mereka bahagia dan mereka pun menikmati perayaan hari ini.
Jin memperkenal kan adik nya kepada member lain.
"Guys, kenalin nih adikku yg paling cantik" ucap jin, pipi minji mulai seperti tomat.
//Astaga apa ini mimpi, jantung serasa mau copot tuhan, kyaaaa~~ member bts... Jangan ceroboh dan memalukan minji//(gumam hati minji)."Anyeonghaseo~naneun kim minji immida." Minji memperkenalkan diri nya.
"Kyoyo~ ommo jin hyung itu adik mu?" Ucap jhope.
"Bukan dia angat pungut makanya beda dengan ku yg world wide handsome"ucap jin dengan pede.
"Maafkan jin oppa, dia memang sedikit gila" ucap minji.
Semua member ketawa terbahak bahak dengan kelakuan jin dan minji mereka seperti adik kaka biasanya.
"Berapa umurmu?" Tanya suga.
"Umur ku 19tahun suga oppa, sedang menyelesaikan quisioner saat ini"minji.
"Wah dia sedang di masa2 sulit" ucap jungkook.
"Yap, begitulah jeon oppa" minji
"Ah, aku lupa aku memberikan kalian hadiah natal" minji mengeluarkan kado² kecil, dan membagikan nya kepada member.
"Khamsahamida, minji-sii" ucap member bts.
"Untuk ku?" Tanya v.
"Ah, lupa... Ini spesial untuk tae oppa" ucap minji dengan senyum manis nya.
"Kyaaa~ sepertinya akan ada besan" ucap jhope.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Marriage (Pjm Ff)^_^
RomanceHiatus~ bijak bijak lah dalam membaca! kaka ku jin adalah member dari idol group korea yaitu BTS. "kyaaaaa aku menikah dengan park jimin?" kecelakaan itu.