Dimas berjalan membuka pintu penumpang untukku. "makasi"
Dan memutar bagian depan mobil lalu masuk ke kursi supir.Mobil berjalan sunyi, tak ada yang membuka suara. Sampai akhirnya aku tidak bisa membendung rasa penasaranku lagi.
"kak kita mau kemana?"
"oh iya belom kasi tau ya, rencana si mau makan siang,sambil beliin kado ultah kamu, kan aku belum ngasi kado".Aneh ya, kemarin hemat banget ngomong kok ini uda friendly banget, pake acara jemput aku ke rumah khusus ngajak makan siang dan beliin kado ultah yanh uda lewat sebulan lalu. Dasar dimas
"kaka serius? Wah ayuk"
Keadaan kembali hening dimas beberapa kali ketauan curi" pandang
❤❤❤
Kita sampai di sebuah mall di kota banda aceh. Setelah memarkirkan mobil mereka berjalan memasuki mall."mau kemana dulu?" tanya dimas
"hem kemana aja deh,pira ngikut aja".
"ke H&M?" tanya dimas melirik sapira.
"seterah deh" padahal hati pira seneng banget karena di ajak ke H&M. Siapa sih yang ga seneng di ajak ke H&M.Sampai di depan stand yg bertuliskan H&M .
"kamu masuk aja kaka mau ke toilet sebentar,pilih* aja"
Pira hanya mengangguk-angguk paham.
Setelah di tinggal dimas pira memilih untuk melihat-lihat baju,
Dia mengambil beberapa baju yang menurutnya cantik dan cocok dengannya."hem gimana pira uda ketemu bajunya?" tiba-tiba dimas datang.
"hem sudah kak, bagus yang mana? Yang soft pink apa nude aja?"
"cantik yang nude si lebih cocok, kalo pakai pink kaya kekanak kanakan" ucap dimas santai.
"ih emang pira kaya anak-anak?" pira melotot ke arah dimas.
"iya lah baru juga dapat ktp sana sim" dimas terkekeh.Sapira pun menarik nafas panjang. Lalu berjalan ke arah toko.
"yu kak ke kasir"
"eh udah shoping*nya? Kok bentaran banget si?"
"emang harus lama ya?"
"si nessa kalo shoping sampe abis waktu 3 jam loh, lah kamu cuma 30 menit"
Pira tertawa "hahaha nessa beda, pira anaknya ga suka ribet tauk"
"yaudh deh minggir mau di bayarin kan" dimas mengambil baju yang ada di lengan sapira.Setelah membayar baju sapira mereka pun berkeliling mall
"kak beli eskrim yuk, pira uda lama ga makan eskrim" ajak pira."ih kaya anak kecil, boleh deh, tapi makan dulu yuk".
"engga kak eskrim dulu"tolak pira
"makan dulu baru eskirm atau pulang" dimas menyilangkan tangan di dada.
"ih kakanya nessa nyebelin banget" ujar pira asal.
"ih pake bawa* nessa. Aku calon kamu loh" dimas menaik turun kan alisnya.
"ih kok sikap kaka pas depan orang tua kita beda si sama yang disini?"
"gini harus terbiasa pira,mau canggung terus?".
❤❤❤
Mereka makan di salah satu restoran di mall. Mereka tampak seperti ber kencan wkwkwkwk.Setelah makan mereka jalan" keliling mall. Setelah membeli hadiah berupa liontin untuk sapira mereka pulang ksrena rengekan sapira yg tidak ingin berlama-lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfec Husband
Romancecut putro sapira umur 17 tahun cantik, tinggi, putih impian jadi putri muslimah dimas andika ahmad umur 26 tahun ganteng, mapan, CEO Di bua bulan januari 2020