Di kediaman keluarga Sakuma,hanya ada dua saudara yang mungkin bisa dibilang mengalami keretakan karena si abang,pernah ninggalin si adek ke suatu tempat yang jauh selama hampir setahun.
Tapi tahun ini,si abang yakni Sakuma Rei ingin memperbaiki hubungannya dengan adeknya,Sakuma Ritsu.
Hari itu,adalah hari natal.Rei memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.Ia pikir ia bisa merajut kembali hubungan persaudaraan melalui hari simbolis ini, padahal ia tak mampu karena telah dicuekin adeknya//dilempar peti.
Banyak usahanya gagal dan berakhir didiemin bae sama Ritsu.Tapi hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk mencapai tujuannya.
Jadi,malam itu ia hendak memberi Ritsu hadiah.Dan mencoba mencari Ritsu di seisi rumah,Rei jadi khawatir kalau Ritsu main bareng anggota Knek atau Mao.Kan rencananya jadi gatot.
Ritsu ada di depan perapian di bagian serambi rumah.Kala itu,api dari perapian adalah cahaya satu-satunya yang menerangi seisi ruangan itu. Suasana menjadi lebih khidmat dan tenang.
Rei menunggu saat-saat tepat untuk datang menghampiri Ritsu.
Sesaat sebelumnya Ritsu memandangi langit bertabur bintang dari jendela dengan sorot mata sayu khasnya. "Hn...Maa-kun bertanya padaku tentang harapanku di natal tahun ini. Tapi aku tak tahu apa yang kuinginkan...ah...mungkin aku tahu."
Kalimat barusan membuat Rei memantapkan indera pendengaran supaya ia tahu apa yang Ritsu inginkan di natal tahun ini.Bisa jadi itu salah satu cara supaya mereka bisa akrab lagi.
"Kalau Santa ada,Ritsu ingin...Sakuma Rei..."
Jantung Rei jadi berdebar-debar saat namanya tersebut oleh adik kecilnya.
"...diambil sama Santa.Mau dijadiin peri pembantu,elf pembantu,atau jadi rusa gapapa.Ritsu ikhlas."
Mari kita nyanyikan Bloody Moon Vampire bersama-sama untuk mengenang hati Sakuma Rei yang potek oleh adiknya sendiri.
-♪-
semuanyaa selamat natal^^bagi yang merayakan meski telat;')
dan juga mikaa hepibesdeeeee tetap menjadi mika yang seperti biasanya ya.//heh
semoga gacha kalyand tyda ampas;>
KAMU SEDANG MEMBACA
Gimana kalo kita jajan gorengan!?
Fanfictionpipel yumenosaki here! anda frustasi? mari bergabung bersama keluarga besar hepi elemen! saya sebagai author menjamin, rasa frustasi anda semakin bertambah! ya, mari simak lakon ensetar yang jago ngebadut, tapi kita yang maso ga kalah badut author...