Ya hari ini,salah satu unit dari agensi New Dimension, Switch,mengadakan jumpa pers tertutup mengenai MV yang baru saja mereka rilis dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya.
Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan yang ada disana, sebagai bahan berita nanti.
Ya siapa tau,mereka juga mendapat bahan bagus untuk dunia gosip seputar idol kan?
Seorang reporter bertanya"Sakasaki Natsume-kun,beberapa dari fans anda bertanya 'Natsume-san beberapa kali kulihat,outfit idol mu tidak memiliki lengan dan akibatnya ketiak mu terlihat.Kenapa?' ah saya sendiri juga ingin bertanya demikian."
Natsume agak tersentak mendengarnya,lalu embel-embel berdeham supaya terlihat 'serius' begitu,dan menjawabnya dengan santai.
"Oh itu ya? Karena...adem."ujarnya sambil agak tersipu malu.
Lalu teringat berjauh-jauh hari sebelumnya,saat fitting baju...
"Wah! kostumnya sangat nyaman! enak buat gerak!"seru Sora sembari melompat kesana-kemari.
"Eh...benar kamu yang membuat konsep nya,Anzu-chan?"tanya Tsumugi.
Anzu mengangguk"Iya! ya meski kalian berbeda agensi,tapi kupikir menyumbang konsep kostum cukup bagus.Lalu,bagaimana dengan punyamu Natsume-kun?"kini Anzu menatap cowok bersurai merah dengan beberapa bagian rambut warna putih.jadi inget bendera
"Eng...gimana ya...lengannya terlalu panjang untukku,jadi aku terlihat seperti gimbal berkacamata.Bisa dipotong?"pinta Natsume.Anzu mengiyakan.Tsumugi tertohok.
Setelah dipotong,masih ada complain lagi"Eng...aku engga cocok dengan lengan pendek...bisa di—".Belum selesai ia berbicara,Anzu sudah kerjakan.
"Sempurna! baru nyaman!"ujar Natsume saat ia melihat dirinya sendiri dari pantulan cermin."Terima kasih banyak,ya Anzu-chan."
"Etto...Natsume-kun...bukannya itu sama saja dengan kostum Switch mu yang sebelumnya?"
"Iya juga,ya."
--♪--
gatau,ketecc nya dah pake reksona apa belom
KAMU SEDANG MEMBACA
Gimana kalo kita jajan gorengan!?
Fanfictionpipel yumenosaki here! anda frustasi? mari bergabung bersama keluarga besar hepi elemen! saya sebagai author menjamin, rasa frustasi anda semakin bertambah! ya, mari simak lakon ensetar yang jago ngebadut, tapi kita yang maso ga kalah badut author...