jimin

5K 351 15
                                    

Mereka sudah berkeliling didalalam mall selama 3 jam lebih, mereka tadi berbelanja sepatu, pakaian, menonton, lalu bermain di timezone, atau lebih tepatnya jungkook, jimin, taehyung, dan y/n saja yang bermain di timezone.

"Udah ah capek". Ucap y/n lalu duduk di kursi yang disediakan bersama jhope.

"Iyalah capek, semua permainan disini lu mainin". Ucap jhope sambil mengusap keringat y/n menggunakan tisu.

"Heheh, abang gak main?". Ucap y/n.

"Nggak, males". Ucap yoongi.

"Kebiasaan-_-". Ucap y/n.

"Dek, ke toko aksesoris yuk". Ajak jimin kepada y/n.

"Mau beli apaan bang?". Ucap y/n.

"Beli ban, ya beli aksesoris lah gimana si". Ucap jimin, y/n hanya cengengesan, merekapun berjalan bersama menuju toko aksesoris.

Didepan toko aksesoris ada patung jin BTS , jin langsung mengeluarkan hp nya lalu berdiri di samping ganbar berlagak mengajak gambar jin BTS untuk menghadap camera.

Mereka semua tertawa terbahak-bahak kecuali yoongi, dirinya merasa malas dengan jin, kalau begini jin dan jungkook seperti bertukar sifat.

"Mas maaf, inget umur". Ucap yoongi, sedangkan yang lain semakin tertawa didepan pintu toko.

"Apasi, orang lagi ngajak poto, tapi nih orangnya sombong amat, gw suruh liat camera gamau, gw ajak omong juga gak dijawab, dah ah males". Ucap jin lalu memasukan hp nya kedalam kantung celananya.

Mereka semua tertawa mendengar ucapan jin, entahlah sepertinya jin sedang bahagia.

Merekapun masuk kedalam toko, y/n berjalan bersama jimin untuk mencari ikat rambut, karna y/n jarang mengikat rambutnya, biasanya y/n hanya akan menggerai rambutnya.

"Y/n karetnya yang mana?". Ucap jimin.

"Terserah, ehh tunggu emang abang mau apa kok beli karet segala, apanya yang mau dikucir?". Ucap y/n.

"Rambut abang udah agak panjang, jadi kalau mau nulis ribet ketutupan rambut". Ucap jimin.

"Kalau panjang ya potong atuh abanggg". Ucap y/n.

"Dikucir aja dulu, udah kuliah aja kok". Ucap jimin.

"Yaudah, tapi kalau makin panjang dipotong ya!". Ucap y/n dengan nada sedikit memerintah.

"Iya iyaa bawell". Ucap jimin lalu mengusap rambut y/n.

"Ehh bang, ini ada cassing hp BTS sama BT21,inikan kesukaan y/n". Ucap jungkook pada yoongi.

"Iya bener, lu mau beli?". Ucap yoongi.

"Iyaa, mau gw kasih ke dia,kasian cassingnya gapernah ganti bwahahaha". Ucap jungkook lalu tertawa,sedangkan yoongi hanya terkekeh.

"Yaudah ambil". Ucap yoongi,jungkookpun mengambil cassing tersebut lalu pergi ke kasir untuk membayar.

"Kook, besok lu ikut gw bentar yuk". Ucap yoongi.

"Kemana?". Ucap jungkook.

"Kepo lu kayak dora, tinggal ikut aja". Ucap yoongi,jungkook hanya mengangguk meng-iyakan saja.

"Jadinya 150.000 ribu kak". Ucap mbak-mbak kasir.

"Ini mbak,makasih ya". Ucap jungkook.

Setelah selesai mereka berdua keluar toko untuk menemui yang lainnya, setelah itu mereka menunggu jimin dan y/n.

Jimin dan y/n pun keluar dari toko dan langsung bergabung bersama yang lainnya.

"Mau kemana lagi?". Ucap namjoon.

adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang