"Kalian....".
Y/n dan eunwopun sontak menatap ke arah pintu yang terbuka, menampilkan sosok jaemin dan kai dibelakangnya.
"Eh jaem? Sini masuk". Sapa eunwo terus nyuruh jaemin masuk.
Jaeminpun masuk disusul dengan kai, seulgi, jennie, dan daniel, y/n masih diem aja.
"Baru bangun lu? Idiee". Cibir seulgi terus ngusap muka eunwo.
"Kok lu ngeselin sih gi? Gw baru balik bukannya di sayang-sayang malah diginiin". Sahut eunwo sambil jambak pelan rambut seulgi.
"Hehh!! Pacar gw tuh!". Omel daniel, eunwo langsung lepas.
"Y/n ama jaemin, lu ama daniel, terus kai sama jennie juga iya?". Tanya eunwo, jennie cengengesan.
"Balik aja lu semua, gak jadi jalan udah". Ucap eunwo terus tiduran lagi.
Mereka semua ngakak liat eunwo pundung gitu, salah sendiri jomblo gak nyari pacar.
Y/n bangun dari duduknya terus nyamperin jaemin, dia masih diem, ngambek sih kayaknya:(.
"Buru mandi lu! Kita tunggu dibawah". Ucap kai, merekapun turun kebawah sambil menunggu eunwo siap.
"Jadi lu berdua beneran udah official nih?". Tanya jennie.
"Iyalah". Jawab y/n sambil ngeluarin hpnya.
Y/n duduk disamping jaemin, samping y/n seulgi, daniel, depan y/n kai sama jennie.
"Btw ya, lu berdua kemana aja? Kenapa gak ada kabar gitu?". Tanya daniel.
"Ya kita sibuk ngurusin kuliah dan rumah tangga wkwk". Jawab kai santai, namun mampu membuat mereka semua cengo.
"APA?!!!". Pekik mereka semua.
"SERIUSAN LO?!". Pekik seulgi.
"DEMI APA LO BERDUA UDAH NIKAH?!". Pekik y/n.
"CERITAIN SEMUANYA SEKARANG JUGA!". Pekik y/n dan seulgi bersamaan.
"Gw ngeri sendiri jaem". Bisik daniel ke jaemin.
"Serem niel". Bisik jaemin ke daniel.
"Oke oke gw ceritain, jadi setelah beberapa bulan kuliah, gw sama kai mutusin buat menjalin hubungan yang lebih serius, orang tua juga udah srek, yaudah kita nikah, gitu doang sih". Jelas jennie.
"Kok lu gak ngundang? Jahat amat, takut makanannya dihabisin daniel?". Tanya jaemin.
"Gak gitu, mendadak sih nikahannya, gak sempet bikin banyak undangan, ngechat juga gak sempet, lagian yang dateng juga cuma keluarga sama rekan kerja ortu doang". Jawab kai.
"Teruss... Udah ada anak?". Tanya daniel.
"Belum". Jawab mereka kompak.
"Lu udah 'itu' dong?". Tanya seulgi ragu.
"Belum anjir!". Jawab jennie ngegas, merekapun akhirnya ketawa-ketawa sambil ngobrol.
Eunwo siap-siap doang seabad masa:").
"Kamu kok kesini gak bilang?". Tanya jaemin.
"Aku lupa mau bilang, lagian daripada aku nunggu dirumah mending aku duluan, maaf ya". Jawab y/n.
"Lain kali bilang, jangan kayak gitu lagi, aku khawatir". Ucap jaemin sambil menatap y/n dalam.
"Iyaa". Ucap y/n lalu meletakkan kepalanya di bahu jaemin.
"Bahagia terus ya y/n". Ucap seseorang didalam hatinya.
Tak lama kemudian eunwopun datang, mereka langsung go to mall, buat masalah oleh-oleh, pulangnya kan ke rumah eunwo lagi nanti:).
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [CERITA S3 SUDAH TERSEDIA] [DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 TERLEBIH DAHULU AGAR MENGERTI ALURNYA] kehidupan ku yang dulu sangat berkesan bagiku, banyak suka duka yang ku alami secara berturut-turut, tapi aku masih bersyukur kar...