sok asik lu

4.1K 358 33
                                    

Y/n terbangun dari tidurnya pukul 4.45,y/n melihat ke sekelilingnya, sepi.

Bahkan tak ada yoongi dibrangkarnya, mungkin yoongi sedang jalan-jalan, sedangkan yang lainnya mencari makan.

Dan y/npun lupa kalau tadi ada eunha yang membuat kebahagiaannya sedikit terusik.

Y/npun memutuskan untuk mandi, setelah selesai mandi y/n kembali tiduran di brangkar.

Y/n merasa bosan, jadi y/n memasang ipod di telinganya dan mulai memutar musiknya.

Seluruh nafas ini~gisele

Lihatlah luka ini

Yang sakitnya abadi

Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu

Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa

Tentang apa yang harus memisahkan kita

Disaatku tertatih

Tanpa kau disini

Kau tetap ku nanti

demi keyakinan ini

Jika memang dirimulah tulang rusukku

Kau akan kembali pada tubuh ini

Ku akan tua dan mati dalam pelukmu

Untukmu seluruh nafas ini.

Y/n bernyanyi dengan suara merdunya sambil memejamkan matanya menghayati lagi.

Bahkan y/n tak sadar kalau para abangnya dan eunha sedang di depan pintu melihat dan mendengarkan y/n yang sedang bernyanyi.

"Suara kamu bagus juga ya?". Ucap eunha tiba-tiba yang membuat mood y/n down.

Y/npun berhenti bernyanyi dan juga melepas ipodnya, y/n sudah malas untuk melanjutkan nyanyiannya.

"Kok berhenti kenapa?". Tanya eunha.

"Penting ya?". Jawab y/n ketus.

"Kan suara kamu bagus, lanjutin aja, aku suka". Ucap eunha lagi.

"Sorry aja ya, gw nyanyi bukan buat bikin lu suka, tapi gw nyanyi karna gw pengen, jadi terserah gw mau lanjut apa gak?!". Ucap y/n sambil menatap eunha tajam.

"Maksud aku bukan gitu, tapi kan suara kamu emang bagus, dan yang lain juga pengen dengerin kamu lanjut nyanyi". Ucap eunha kukuh.

"Gausah sok asik deh lu jadi orang! Mulut-mulut gw! Suara-suara gw! Jadi terserah gw mau nyanyi apa nggak?!". Ucap y/n mulai kehabisan kesabaran.

"Mmm, maaf kalau udah bikin kamu kesel". Ucap eunha meminta maaf.

"Mending sekarang lu pulang!". Ucap y/n yang berhasil membuat mereka semua terkejut kecuali yoongi.

"Udah gak ada urusan lagi kan? Meeting nya juga udah selesai kan? Terus ngapain lu masih disini? Mending lu pulang". Ucap y/n mengusir eunha.

"Y/n!". Jhope.

"Apa!? Mau belain dia?! Belain aja terusss!!, pacarin sekalian!". Ucap y/n benar-benar kesal.

"Maaf, kalau gitu aku pulang dulu, permisi". Ucap eunha lalu berjalan keluar ruangan, para abang y/n menatap y/n tak percaya.

Jimin langsung pergi berlari meninggalkan y/n dan juga yang lainnya.

"Bang jimmmm". Panggil y/n namun tak ada sahutan.

"Gak nyangka gw kalau lu kayak gini". Ucap namjoon menatap ke arah y/n lalu berjalan keluar.

"Lu kenapa?". Ucap jin lalu ikut keluar.

adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang