Saat ini y/n bersama jaemin sedang melaju menuju ke makam kedua orang tua y/n.
Sedangkan renjun tadi sudah di antar pulang terlebih dahulu.
Seulgi sudah mengabari y/n jika mereka seulgi dan daniel sudah sampai.
Dan kini jaemin dan y/npun sampai, mereka berdua langsung berjalan menuju ke makam kedua orang tua y/n.
Y/n berjongkok di antara batu nisan mamah dan papahnya setelah meletakkan bunga yang tadi sempat dibelinya tadi, tangisan y/npun langsung pecah seketika.
"Hikss". Satu isakan tangis lolos dari bibir y/n.
"Apa kabar mah, pah?". Tanya y/n dengan air mata yang turun dengan derasnya.
"Y/n kangen kalian, maaf y/n baru sempat ngunjungin kalian sekarang". Ucap y/n sambil mengusap batu nisan mamah dan papahnya bergantian.
"Abang....hikss hikss..".
"A-abang berubah mah, pah".
"M-mereka hikss mereka udah gak kayak dulu lagi hiksss".
"Mereka keterlaluan mah, pah".
"Y/n benci mereka, tapi y/n juga sayang mereka mah, pah".
"Bang juki yang dulu sayang y/n, sekarang dia berubah, bahkan y/n ngerasa dia mulai menjauh".
"Mereka semua baik dan peduli sama y/n cuma disaat y/n sakit dan hampir meninggal hikss hikss hikss".
"Hikss hikss hiksss".
"Seharusnya waktu itu y/n ikut kalian!!! Y/n gak sanggup lagi mah, pah, hiksss hikss, mereka keterlaluannn".
"Emang seharusnya waktu itu y/n mati aja!".
"Sstt! Y/n! Jangan ngomong gituu, disini gw sayang sama lo". Seulgi langsung memeluk y/n dari belakang.
Y/n masih menangis terisak dan tak lama kemudian langsung membalas pelukan seulgi.
"Bahkan disaat y/n sedih dan nangispun, mereka gak ada di sisi y/n". Ucap y/n sambil melepas pelukan seulgi.
"Y/n capek kalau harus berantem dan nangis terus karna abang mah, pah, y/n capekk, y/n pengen tenang dan bahagia sama abang kayak dulu lagi, itu aja".
"Ekhmm, maaf y/n nangis di makam kalian, gak seharusnya y/n kayak gini, semoga kalian bahagia disana ya, jangan pikirin y/n, y/n masih punya seulgi yang sayang sama y/n". Ucap y/n sambil mengusap air matanya.
Jaeminpun memeluk y/n dari belakang sama seperti seulgi tadi.
Jaemin mengusap air mata y/n menggunakan kedua tangannya dan mengecup pelipis dan puncak kepala y/n berkali-kali.
"Jangan sedih lagi ya? Masih ada kita yang bisa bahagiain kamu". Ucap jaemin lembut, y/n tersenyum dan mengangguk.
"Satu lagi mah, pah, kenalin ini jaemin, dia pacar y/n, beberapa hari ini dia yang ada di sisi y/n sebagai pengganti abang".
"Semoga jaemin bisa terus bahagiain y/n ya mah?, pah? Dan semoga jaemin memang yang terbaik buat y/n".
"Kalau gitu y/n pamit dulu, kapan-kapan y/n kesini lagi, i miss you so much". Ucap y/n lalu mengusap dan mengecup batu nisan kedua orang tuanya.
Setelah itu tangisan y/n kembali pecah, dengan sigap jaemin langsung mendekap tubuh y/n.
Y/n menumpahkan segala air matanya di bahu jaemin, jaeminpun menuntun y/n untuk berjalan menuju ke mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [CERITA S3 SUDAH TERSEDIA] [DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 TERLEBIH DAHULU AGAR MENGERTI ALURNYA] kehidupan ku yang dulu sangat berkesan bagiku, banyak suka duka yang ku alami secara berturut-turut, tapi aku masih bersyukur kar...