home

4.1K 330 37
                                    

Akhirnya saat ini juga y/n bisa pulang kerumah kesayangannya, tapi saat ini mereka masih dirumah sakit, karna ada beberapa hal yang harus diurus.

Y/n sangat bosan karna dari tadi cuma duduk sambil liatin para suster yang lewat.

Sangking bosennya y/npun mengerjai abangnya dan juga susternya dengan berpura-pura kalau suster dipanggil sama abangnya, padahal nggak, kayak yang dilakuin y/n saat ini.

"Suster suster". Panggil y/n.

"Iya? Ada yang bisa saya bantu?". Tanya susternya.

"Nggak ada sus, cuma mau bilang kalau tadi suster dipanggil sama abang saya". Jawab y/n.

"Ada yang bisa saya bantu mas?". Tanya suster.

"Nggak ada sus, maaf ya adek saya ini emang kurang kerjaan, sekali lagi maaf karna sudah mengganggu waktunya". Jhope, susternya cuma senyum doang terus pergi.

"Heh?! Lu tau gak? Udah berapa suster yang lu gituin-_-". Tanya jin.

"Gatau, 3 kali?". Jawab y/n.

"3 your head! Udah ada 10 suster yang lu gituin-_- gak kesian apa?". Jin.

"Biasa aja kali bang, abis y/n gabuutt syeeekaaaaliiiihhhhhh". Y/n.

"Sabar dong beb". Jimin.

"Kelamaan jomblo, semua cewe dipanggil beb". Y/n.

"Nyesel gw ngomong". Jimin.

"Dah yuk, pulang". Namjoon.

Merekapun langsung berjalan bersama menuju parkiran mobil, merekapun langsung tancap gas menuju ke rumah.

Tapi sebelum sampai dirumah, mereka mampir sebentar ke taman karna mereka mau beli ice cream sekalian refreshing.

"Jangan makan banyak-banyak, lu belum sembuh bener". Ucap jungkook sambil memakan ice cream y/n.

"ABANGG!!!". Teriak y/n kesal.

"Hussstt, jangan teriak-teriak". Namjoon.

"Udah ape kook, kesian adeknya baru sembuh, jangan di resein dulu". Jin.

"Iya bang maap". Jungkook.

"Bang kok gw laper ya?". Taehyung.

"Ya makan lahhh". Jhope.

"Makan apa? Orang gak ada apa-apa". Taehyung.

"Coba liat sekeliling lu, apa yang lu liat?". Namjoon, taehyungpun mengedarkan pandangannya, tapi tak ada apa-apa kecuali rumput.

"Gak ada apa-apa, rumput doang". Taehyung.

"Lah yodah makan aja apa yang ada". Jin.

"Anjink kau bang-_- lu kira gw kambing apaa?!". Taehyung.

"Mirip si, bedanya, lu kambing blasteran pluto sama mars". Jimin.

"Songong lu bantet". Taehyung.

"Alien bacod". Jimin.

"Ribut aja lu berdua". Jungkook.

"Dah dahh, makan yuk bang, y/n juga laper nihh:(". Y/n.

"Yaudah ayo, makan dimana?". Tanya jungkook.

"Pengen beli nasi goreng sea food". Y/n.

"Laper kek ngidam". Namjoon.

"Abangg, ngomongnya ihh-_-, emang sapa yang buntingin y/n? Orang y/n ama bang juki aja udah putus". Y/n.

adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang