Pagi ini y/n cuma rebahan doang di kamarnya sambil baca wattpad dan dengerin lagu pakai headseat.
Kalian tau kan? Kalau udah kayak gitu orang ngomong juga gak bakal denger.
Saat sedang asik baca wattpad sambil munggungin pintu alias madep ke balkon, taehyung melongo ke kamar y/n.
"Dek!". Panggil taehyung.
"Masak nasi ya! Gw mau keluar sama jungmin sekalian beli lauk". Ucap taehyung terus keluar, y/n msna denger?.
Y/n baca wattpad sambil dengerin lagu sampe berjam-jam lamanya, y/n banyak stok cerita soalnya.
"Woy!!". Panggil jimin, tak ada sahutan dari y/n.
"Y/n!". Panggil jimin lagi, namun hasilnya sama.
Jiminpun menghampiri y/n, y/n terkejut dan langsung bangun dari posisi tidurannya.
"Ngagetin aja lo!". Omel y/n.
"Makan dulu ayo". Ajak jimin lalu turun kebawah, y/npun melepas headseatnya lalu ikut turun.
"Ambilin nasinya gih". Suruh jungkook, y/npun mengambil 4 piring dan hendak mengambil nasinya.
Namun y/n melihat kalau colokannya gak nempel di stopkontak, y/n langsung buka magiccoomnya dan ternyata kosong. (Gimana si tulisannya?).
"Lah bang? Gak ada nasi". Ucap y/n sambil menaruh piring.
"Lah gimana sih?! Kan tadi lo udah gw suruh masak?!". Omel taehyung, y/n menahan tangisnya.
"Ya maaf, gw tadi pakai headset, jadi gw gak denger". Sahut y/n.
"Terus sekarang gimana?! Gw dah laper! Orang kita sengaja pulang agak lama biar sampe rumah langsung makan!!!". Kini jimin ikut mengomeli y/n.
"Kan gw udah bilang maaf tadi gw pake headset!". Kini y/n jadi ikutan kesal namun air matanya justru ikut turun juga.
"Udah salah malah nyolot lagi! Gak becus banget sih lo! Nangis doang bisanya!". Bentak jungkook, y/n terkejut.
Kalian denger gak? Kayak ada yang pecah gitu?.
Air mata y/n turun semakin deras, y/n tak membalas ucapan jungkook dan langsung memasak nasinya.
Setelah selesai memasak nasi y/n langsung naik ke kamarnya dan mengunci pintunya rapat-rapat.
Y/n tak terisak, raut wajahnya datar, namun air matanya tak berhenti mengalir.
Memang, hati dan pikiran kadang memang tak searah, di pikiran y/n, y/n berusaha untuk tetap tenang dan melupakan hal ini karna y/n juga salah.
Namun di hatinya, y/n merasa sangat sakit dan kecewa dengan abangnya, bukankah itu sangat berlebihan jika hanya untuk 'nasi'?.
Ting!
Y/n mengusap air matanya kasar dan membuka hpnya karna notif tersebut.
Y/n tersenyum ketika melihat siapa yang mengirimnya pesan.
Jaemin
OnlinePagi ❤️
Telat kayaknya ya?
Gak kayaknya lagi jaem
Telat bangett:(
Pagi juga ❤️
Yaudah maaf ya, baru sempet
Buka hp soalnya:(Sibuk ngapain emang?
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]
Fanfic[CERITA INI SUDAH TAMAT] [CERITA S3 SUDAH TERSEDIA] [DIMOHON UNTUK MEMBACA S1 TERLEBIH DAHULU AGAR MENGERTI ALURNYA] kehidupan ku yang dulu sangat berkesan bagiku, banyak suka duka yang ku alami secara berturut-turut, tapi aku masih bersyukur kar...