banyak kejutan

3.2K 298 35
                                    

Pagi ini y/n sama abangnya pada berangkat siang, bahkan yang kerja juga ikut berangkat siang.

Y/n masih kesel sama abangnya karna kemarin itu, satupun abangnya gak ada yang ngasih kabar ke y/n kalau mereka gabisa pulang bareng.

Tai ayam emang!

Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang keluarga, y/n sebenarnya sangat malas untuk berkumpul seperti ini.

"Dek nanti pulang bareng ya?". Ajak jungkook.

"Halah bullshit!! Kemaren aja ngajak pulang bareng, tapi sendirinya malah ninggalin gw buat nganter kak iu ke butik!". Cerocos y/n dalem hati.

"Dek? Mau gak?". Tanya jungkook.

"Hmmm". Jawab y/n dengan deheman.

"Ehh, gw mau berangkat sekarang deh ya, kalau kelamaan takut repot". Ucap jin dan diangguki oleh yang lainnya, akhirnya yoongi, jin, namjoon, dan jhopepun pergi ke kantor.

Setelah itu tidak ada lagi pembicaraan, y/n yang merasa sebentar lagi akan berangkat kuliahpun langsung menuju ke kamarnya untuk bersiap-siap.

Ya kali ini y/n agak lama siap-siapnya, soalnya tadi sepatu y/n ilang sebelah, tapi sekarang udah ketemu.

Setelah selesai bersiap, y/npun turun kebawah untuk berangkat bersama para abangnya.

Tapi tak ada satupum orang dirumahnya kecuali y/n, jadi? Y/n ditinggal? Mereka gak ngomong apapun sama y/n? Mereka ini kenapa sih?!.

"Bangsat kalian!". Umpat y/n dalam hati lalu memilih untuk naik bus saja.

Y/n duduk didekat jendela, saat sedang melihat-lihat jalan, tak sengaja y/n melihat abangnya jimin sedang boncengan dengan seorang perempuan yang memeluk jimin.

Sakit rasanya, kalian tau kan? Gimana rasanya digituin? Ditinggal pulang dan pergi tanpa pamit, eh pas ketemu liat abang lu sendiri lagi boncengan mesra sama cewe.

Pengen nangis rasanya, tapi sebisa mungkin y/n tahan karna ini di transportasi umum, malulah, banyak orang.

Y/npun berusaha bodoamat, dan memilih untuk melihat-lihat jalan lagi, namun lagi-lagi yang y/n lihat justru membuatnya sakit.

Ya sekarang y/n melihat taehyung sedang boncengan dengan seorang perempuan, sama seperti jimin tadi.

Y/n masih berusaha sabar meskipun air matanya sudah mulai turun, namun sekali lagi, kini kesabaran y/n sudah habis.

Y/n menangis tanpa suara di dalam bus, bagaimana tidak? Jelas-jelas y/n melihat jungkook sedang boncengan dengan perempuan yang y/n rasa itu IU, mesra sekali, IU yang memeluk jungkook, dan jungkook yang menggenggam tangan iu, hhh.

"Entah sejak kapan mereka mulai brengsek". Batin y/n.

Y/n mengusap air matanya yang membasahi pipinya dengan kasar, kenapa masalah tak kunjung berhenti? Y/n lelah harus menghadapi masalah perasaan seperti ini.

Y/n benar-benar kecewa dengan ketiga abangnya, betapa teganya mereka berbuat seperti itu ke y/n.

Tibalah y/n di universitas, y/n langsung berjalan menuju kelasnya, disana sudah ada lia.

"Lu kenapa?". Tanya lia.

"Gapapa, capek doang". Jawab y/n.

"Capek hatinya hhh". Batin y/n.

"Lu tidur aja gih, nanti kalau ada dosen gw bangunin". Ucap lia, y/n tersenyum lalu memutuskan untuk tidur.

Namun setelah beberapa jam y/n tertidur hingga bangun dengan sendirinya, masih tak ada dosen.

"Dosennya pada gak masuk nih, kantin aja yuk". Ajak lia, y/n mengangguk mengiyakan.

"Lu mau pesen apa?". Tanya lia.

"Gw pengen siomay sama bakso, mmm es teh satu". Jawab y/n, jujur ajasih y/n sebenernya laper:(.

"Lu laper apa doyan?". Ucap lia sambil menggelengkan kepalanya.

"Dua-duanya, dah sono pesenin". Usir y/n, gatau malu emang:).

Saat sedang sibuk bermain hp sambil menunggu pesanannya datang, tiba-tiba seseorang duduk disamping y/n.

"Hai". Sapa orang tersebut, namun y/n justru memekik karna kaget.

"Ngagetin aja sih! Kak lucas ngapain disini?". Tanya y/n.

"Haha, mau makan lah". Ucap lucas lalu pergi memesan.

Saat kak lucas pergi, y/n mengedarkan pandangannya ke seisi kantin, betapa terkejutnya y/n ketika melihat ketiga abangnya di tempat duduk berbeda sedang berduaan dengan seorang perempuan.

Y/n memotret mereka satu persatu dari jauh, bahkan air mata y/n menetes tanpa seizin y/n, y/n cepat-cepat menghapusnya sebelum ada yang melihat.

"Wawww, kejutan yang bagus, hari ini hari valentine kah? Kok banyak kejutan manis?". Batin y/n sinis.

Y/n kenal perempuan itu, mereka adalah senior y/n, yang bersama jungkook adalah iu, yang bersama taehyung adalah joy, dan yang bersama jimin adalah wendy.

"Nih pesenan lu". Ucap lia, y/npun mengalihkan pandangannya ke arah lia lalu mengambil makanannya, tak lama kemudian lucas datang.

"Liatin apasih?". Tanya lia.

"Angin". Jawab y/n sambil makan.

"Laper apa doyan lu?". Tanya lucas.

"Dua-duanya". Jawab y/n.

"Lu dimana-mana ada perasaan kek jin aja". Ucap lia ke lucas.

"Jin abang gw anjir". Ucap y/n ke lia.

"Ya itu unsur ketidak sengajaan". Ucap lia, y/n menatap lia malas lalu melanjutkan makannya.

"Nanti pulang bareng gw yuk?". Ajak lucas, y/n tidak bisa menjawab langsung karena y/n juga gak pasti bisa balik bareng abangnya apa nggak.

"Liat aja nanti". Ucap y/n sebagai jawaban, lucas tersenyum lalu makan.

"Jaehyun kok gak masuk kenapa?". Tanya lucas ke lia.

"Lu nanya ke gw? Lu kira gw mak nya apa?". Jawab lia ketus.

"Lu kan sodaranya, wahh ngeselin lu". Ucap lucas sambil menatap lia malas.

"Hahaha gw bercanda, bang jaehyun lagi sakit, diare dia gara-gara mukbang samyang sama gw semalem". Ucap lia sambil tertawa.

"Emang kak jaehyun gak suka pedes?". Tanya y/n.

"Suka, tapi gatau mungkin semalem kebanyakan makanya dia diare". Jawab lia, mereka bertigapun tertawa.

"Kok lu gak ngumpul sama temen lu kak?". Tanya y/n ke lucas.

"Mereka asik mabar, gw nya laper, yaudah gw tinggal, nungguin mereka selesai mabar keburu jadi almarhum gw". Ucap lucas sambil makan.

"Gapapa kak, kita udah ikhlasin lu kok". Ucap y/n bercanda, lia dan y/npun tertawa.

"Sama aja lu berdua". Ucap lucas lalu menatap y/n dan lia dengan tatapan malas.

Y/n yang tadinya sedih, sekarang sudah bisa tertawa karna ada lucas dan lia.

Ya y/n beruntung memiliki mereka berdua, karna dengan begitu, y/n bisa melupakan masalahnya dan kesedihannya.

Bahkan sekarang y/n sudah merasa lebih baik dari sebelumnya, dan y/n banyak tertawa.

Terimakasih kak lucas!

Terimakasih lia!







Haii gaiiss back lagi sama authorr yang gaje inii...

Kok gw rasa ceritanya makin garing dan gajelas ya? :(

Akh mainnya perasaan sihh:(

Semoga kalian suka dehhh, jangan lupa voment yaa!!

See yoy and happy reading gaiss!!

adek abang ~ BTS 2 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang