one

166 8 0
                                    

Jaera pov

Seperti biasa gw bangun dan mulai melakukan aktivitas yaitu mandi dan kemudian gw siap-siap buat ke tempat kerja setelah sarapan.

Inilah hidup gw,tinggal sebatang kara di dunia ini dan hidup di sebuah apartemen yang cukup nyaman buat gw.

Waktu kecil gw di buang ama orang tua gw ke panti asuhan. Gw ga tau kenapa tapi banyak yang bilang kalo gw ini anak haram.bodo amat lah ya.

Setelah buat gw sedih karena di buang oleh mereka, ga tanggung-tanggung ortu gw malah buang gw di panti yang hampir semua anak asuhannya itu cowok.

Cuman ada 3 cewek sama gw. Dan kita di jadiin babu sama pemilik panti dan anak- anak cowok di panti itu juga.

Awalnya gw tahan ae sih... karena untungnya kita di sekolahin juga. sampe pas tamat smp gw memilih buat lari dari panti karena kesabaran gw di jadiin babu udah habis.

Selama 3 hari gw jadi gelandangan yang makan di mana aja dan tidur di emperan toko mana aja.tapi jujur aja, gini-gini gw makan makanan yang bersih ya..walaupun hasil nyuri.hehe...

Sampe suatu hari gw jumpa ama seorang cewek yang usianya ga beda jauh ama gw.gw bantu nyelametin dia dari kejaran anjing gila entah milik siapa.

Ternyata ni cewek baik banget dan kaya juga. Setelah tau keadaan gw dia minta gw buat tinggal bareng ama dia.tapi gw nolak, karena jujur...gw ga suka ngerepotin orang lain.

Dia terus maksa gw, dan gw terus nolak. Akhirnya dia putus asa maksa gw dan bilang gw boleh tinggal di salah satu apartemen punya papanya tanpa harus bayar uang sewa.

Dan untuk yang ini jelas gw terima.karena gw juga ga punya rumah.

Baik nya lagi, dia bilang gw boleh kerja di salah satu kafe punya papanya juga.karena gw ga punya kemampuan apa- apa, gw kerja jadi pelayan aja.ga masalah buat gw.

Gw rasa dia ini adalah malaikat yang dikirim tuhan ke gw. Karena dia juga bilang kalo ortunya mau biaya in gw buat lanjut sekolah Sma.

Sumpah, yang ini gw nolak beneran.karena gw cuman nyelametin dia dari kejaran anjing gila eh dia malah kek gini.gw ga mau bikin orang repot gara-gara gw apa lagi ngasih uang banyak secara cuma-cuma.biaya sekolah contohnya.NO.BIG NO.

Lagian ga masalah buat gw berhenti sekolah.toh yang penting gw bisa baca,nulis ama ngitung aja udah.

karena gw beneran nolak, akhirnya dia juga ga bisa apa-apa selain nerima keputusan gw.Dan gw janji ama dia, gw ga akan pernah lupain semua kebaikannya sama gw.

Ok. Back to kegiatan gw sekarang.

Selesai sarapan gw keluar dari apartemen.tenang, ga pake acara kunci-kunci. Ini apartemen modern yang kalo mau buka tinggal tekan pin.simple kan.

Sebelum benar- benar pergi, gw natap pintu sebelah apartemen gw.nomor 13. Banyak yang bilang angka 13 itu angka ga baik.bodo. gw ga percaya ama yang begituan.

Yang bikin gw heran dari pintu ini adalah, kenapa pintu ini harus di rantai lagi?? Padahal kan udah otomatis.

Apa isinya bahaya banget ya? sampe di buat segitunya. Tapi ini pintu udah lama banget.kata sahabat gw hana (yang gw selametin dari kejaran anjing gila itu loh...) itu udah lama banget.sekitar dari 2 tahun yang lalu.

Au ah Light.

Gw langsung cus ke kafe tempat kerja jalan kaki. Ga terlalu jauh emang.cuman jalan 15 menit udah nyampe. Gw lebih suka jalan kaki karena sekalian olah raga dan menghemat uang:))

First story semoga suka😊
Salam istri Nana~~~😘
Vot yakk☺

To Have You  (Na Jaemin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang