Four

72 8 3
                                    

Jaemin pov

Pas gw lagi mainin pisau yang biasa gw pake, gw denger ada suara orang buka rantai dan nekan pin apart tempat gw tinggal selama kurang lebih 3 tahun ini.

Gw langsung sembunyiin pisau gw dan seseorang yang gw kenal masuk. Dia Gualin. Sepupu gw yang sekarang kerja sebagai seorang psikolog. Dan dia datang kesini pasti di suruh sama pria gila itu buat ngecek gw.

Jangan heran, pria gila maksud gw itu suami mama gw. Gw bilang dia gila karena dia memang gila. Gila akan pekerjaannya dan jadiin anaknya sendiri jadi kelinci percobaan di lab sahabatnya. Gw ga pernah sudi nyebut dia ayah lagi gw sejak itu.

"Hai jaem, apa kabar?" -ini sepupu songong sok akrab banget njing.

Seperti biasa gw ga jawab. Dan natap dia datar.

Waktu Guanlin mau meriksa gw tiba-tiba mati lampu dan ini kesempatan gw. Gw ambil pisau gw tadi dan...

JLEB

Gw tusuk Guanlin tepat di perutnya. Gw bisa denger dia mengerang kesakitan dan entah kenapa gw seneng dengernya. Gw tusuk-tusuk tubuhnya berkali-kali sampe dia ga bergerak lagi. Bodo amat kalo dia mati. Seenggaknya gw lega udah bisa nyiksa orang.

Setelah itu gw ambil kunci mobil dari sakunya dan keluar dari apart. Ga lupa gw kunci pintu apart kek biasa biar ga ada yang curiga.

Abis itu gw jalan ke pintu apart sebelah. Apart nomor 12.

Gw mikir, apa bener itu dia?? Gw masih inget tanggal lahirnya. Kalo itu emang beneran dia, pasti pin apart ini tanggal lahirnya.

Pelan-pelan gw nekan pin apart berusaha ga bikin suara sedikit pun karena sekarang ini gelap banget. Karena listrik pasti padam satu apart. Atau mungkin satu komplek.

Pintu nya kebuka, kalo gitu ini pasti beneran dia. Gw bakal bawa dia pergi dan hidup bareng gw selamanya. Akhirnya gw bisa ketemu dia lagi setelah bertahun-tahun.

Pas masuk gw liat dia duduk di depan tv dengan lilin nyala di hadapan dia yang lagi main hp.

Gw jalan tanpa bersuara dan berhenti di depan lilin yang otomatis nerangin muka gw.

Pas dia ngangkat mukanya gw lihat dia kaget luar biasa. Saat dia siap-siap kabur gw duluan ke bagian yang gelap di apart ini dan dia ga lihat gw lagi.

Setelah dia mulai tenang lagi, gw langsung bekap mulutnya dengan sapu tangan yang udah ge taruh obat tidur persiapan gw dari tadi.

Setelah dia tertidur, gendong dia bridyle(?) Style dan bawa dia keluar. Gw masukin dia ke dalam mobil hitam yang gw yakini punya Guanlin. Setelah mastiin ga ada yang liat, gw langsung berangkat ke suatu tempat yang jadi tempat favorit gw sejak smp.

Keluarga gw ga ada yang tau tempat ini. Jadi pria gila itu ga bakal pernah menemukan gw lagi.

Skip

Sekitar 2 jam perjalanan gw sampe di villa pribadi milik gw yang selalu gw suruh dijaga kebersihannya sama para pelayan yang bekerja di situ.

Satpamnya sempat kaget banget pas liat muka gw. Tapi dia buru-buru buka gerbang dan bungkuk pas gw lewat sambil nyetir.

Hal yang sama terjadi saat gw turun dari mobil. Semua pelayan di situ kaget sekaget-kagetnya orang kaget.

"Anda sudah kembali tuan." -itu kak woojin yang nyapa gw.

Gw jawab dengan deheman dan nyuruh dia buat nyiapin kamar gw.

"Kamar anda sudah selalu bersih setiap hari tuan." -Ini yang gw seneng dari kak woojin. Dia ga pernah ngecewain gw dan selalu percaya sama gw.

Termasuk sekarang. Sejak dulu dia percaya kalo gw bakal balik ke sini karena gw udah janji. Dan itu bener.

Dan gw bisa lihat wajah kagetnya pas gw gendong Jaera keluar dari mobil. Awalnya gw mau nyuruh dia aja yang bawa Jaera ke kamar.

Tapi ga jadi, karena di dunia ini cuma gw yang boleh nyentuh Jaera. Because she is mine.

Vote yak~~~♡
Salam istri Nana💙


To Have You  (Na Jaemin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang