Eight

71 8 0
                                    

Jaera pov

Di sini gw sekarang. Duduk diem sambil merenung di balkon kamar yang kata Jaemin adalah kamar gw juga. Tapi gw bodo amat, ini rumah dia dan itu kamar dia juga. Gw bentaran lagi juga bakal kabur dari sini.


Mungkin...


Karena susah banget bisa keluar dari area villa. Apa lagi ini tempat letaknya kayak di plosok gitu, banyak pohon" rimbun dan besar.

Gw masih bingung...dia Nana??? Mukanya emang iya mirip banget. Warna rambutnya juga ga berubah tetep pink pudar. Tau dah tu orang kek nya pake pewarna rambut permanent kali ya...udah bertahun-tahun warnanya ga berubah sama sekali.

Tapi sikap nya beda jauh banget. Nana atau Na Jaemin yang gw kenal itu baik, ramah, murah senyum, dan ceria.

Lah ini... kebalikannya. Tapi sikap Nana juga berubah total pas terakhir kali gw ketemu sama dia. Karena setelah hari itu Nana ga pernah ikut ayahnya datang ke panti lagi. Dan beberapa tahun kemudian gw juga lari dari sana.

Sikap Nana berubah dingin waktu itu. Apa mungkin beneran ya ini Nana??? Tapi kok dia....

Arrghh....

Tau deh, banyak banget pertanyaan yang pengen gw bicarain ke dia. Tapi liat mukanya aja bikin gw kesel karena ke inget pas dia nyium kasar gw tadi.

Ini udah jam 8 malam lewat 10 menit. Perut gw laper karena dari tadi gw cuman diem di kamar doang. Mau keluar males liat mukanya Jaemin. Ga keluar ini perut bunyi mulu.

Ok. Akhirnya perut gw menang dan pelan" dengan mengendap-endap gw pergi ke dapur.

Untung Jaemin ga ada di sana.
Pas gw buka kulkas--

"Lagi nyari apa?"

Gw mematung denger suara berat dari belakang gw. Itu suara Jaemin. Dan pas gw balik badan beneran dia.

"Minum."

Jawab gw datar dan sedingin mungkin.

Tapi sialnya perut gw malah bunyi dan otomatis Jaemin bisa denger karena dia di dekat gw.

Gw cuman buang muka. Natap apa aja selain muka Jaemin. Gw malu bor..

Gw bisa liat Jaemin senyum terus ngomong.

"Kamu laper hmm? Aku udah pesen makanan. Bentar lagi mungkin dateng. Tunggu ya"

Senyum dia masih ga ilang pas gw natap dia. E anjir.. kok manis banget si....

Gw kuad...

Gw ga mimisan...

Itu senyum pas banget kek senyum Nana...tapi gw masih ga percaya....



Author pov
Jaera terus berpikir keras bagaimana caranya bisa pergi dari yempatnya saat ini. Apalagi saat ini Jaemin sedang pergi dan menjadi kesempatan baginya untuk pergi diam-diam.

Jaera tersenyum kecil saat menemukan bola berukuran sedang. Dia tidak tau dan tidak peduli kenapa atau milik siapa bola tersebut.

Yang jelas Jaera memiliki ide untuk pergi segera.

Dia pun mulai menjalankan rencananya. Pertama, Jaera berpura-pura asyik bermain bola di depan gerbang yang di jaga oleh dua pria berbadan kekar.

Lalu, dengan pura-pura tidak sengaja Jaera menendang bola tadi sehingga melewati celah gerbang dan tergelinding cukup jauh tak terlihat.

"Yah...bola ku...paman boleh tidak aku keluar mengambil bola tadi. Aku sudah sangat menyukai bola itu..."

Pinta Jaera sambil memasang wajah sememelas mungkin.

"Biar saya saja yang mengambilnya nona"

"Tidak! Ma-maksud ku... paman tidak melihat bola nya kemana kan...? Tapi aku melihatnya. Aku janji hanya 2 menittttt saja. Untuk mengambil bolanya.setelah itu aku akan kembali. Aku janji."

Pria tadi menatap temannya. Jaera semakin membuat wajahnya sesedih mungkin.

Akhirnya para penjaga tadi luluh karena melihat wajah memelas Jaera dan mengijinkannya keluar mengambil bola.

"2 menit nona"
Kata penjaga sambil membukakan pintu gerbang.

"Terima kasih paman"

'Yes berhasil!'
Jaera memekik dalam hati.

Selama beberapa saat Jaera berpura-pura berjalan santai mencari bola tadi. Setelah lepas dari pengawasan para penjaga, Jaera secepat mungkin berlari sekuat tenaganya.



"Ini sudah lewat 2 menit kenapa dia belum kembali?"

Salah satu penjaga mulai curiga.

Sementara penjaga yang di tanya berpikir sebentar dan kemudian tersadar sesuatu.

"Sial!!! Dia pasti kabur!! Ayo kita cari sampai dapat atau tuan Na akan membunuh kita!!!"

Vote yak~~~
Salam istri Nana♡





To Have You  (Na Jaemin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang