Jaera pov
HAHH??!!
Jadi...selama ini yang tinggal di dalam apart itu dia?
Keliatannya ni orang cuman manusia biasa deh, tapi kenapa mesti di rantai pintu apartnya???
Anjiirrr...
Jangan-jangan ni orang pembunuh...dan dia nyulik gw buat mau bunuh gw...dan...
Ga ga ga tenang...gw harus tenang dan cari jalan keluar dari sini.
Tapi...gw masih penasaran alasan ni orang bawa gw kesini.
"T-terus ngapain lo bawa gw kesini?"- gw ga tau kenapa tapi tiap liat mata ni orang gw merinding.
"Karena kamu itu Rara." -cowok yang gw ketahui namanya jaemin tadi jawab selow.
Tunggu...
Rara??
Sejak kecil...cuma satu orang yang manggil gw gitu.tapi dia ga mungkin orang ini. Walaupun nama mereka mirip gw ga akan ketipu.
"Ga...ga mungkin. Lo ga mungkin dia. Lo ga akan bisa nipu gw. Gw udah kenal Nana dengan baik. Nana itu orangnya ceria, sering senyum, ramah dan baik. Berbanding kebalik ama lo yang pendiem, dingin, dan lo pasti jahat kan? Lo sengaja nyulik gw karena mau membunuh gw iya kan?"
Dia ga ngejawab dan malah natap gw sendu. Setelah itu tiba-tiba dia di telpon seseorang yang membuat dia langsung pergi. Gw ga tau kemana dan bodo amat.
Saat dia pergi, gw manfaatin kesempatan ini buat kabur. Gw ngendap-ngendap sampe gerbang depan yang sialnya di jaga ama 2 orang berbadan kingkong.g.Gede maksudnya.
Author pov
Jaera berpura-pura jalan santai hendak melewati para penjaga tadi dan ingin membuka gerbang. Tapi sayangnya di tahan sama si penjaga.
"Maaf. Anda tidak boleh pergi nona." -penjaga 1
"Kenapa? Gw kan bukan siapa siapa di sini, trus apa faedahnya juga gw diem di sini trus. Udah minggir lu gw mau balik." -Jaera
"Maaf nona. Kami tetap tidak bisa mengijinkan anda pergi." -penjaga 2 berbicara sambil mengeluarkan borgol dan berjalan mendekati Jaera yang otomatis bergerak mundur.
Bukk.
Punggungnya menabrak dada seseorang yang tidak lain adalah Jaemin.
Saat Jaera berbalik,dengan sigap Jaemin langsung menggendong nya seperti membawa karung beras.
Sejak tadi hingga mereka sampai di kamar, Jaera terus memukuli punggung Jaemin kuat dan menyuruh untuk menurunkannya.
BUKKK!!!
Dengan kesal Jaemin membanting tubuh Jaera ke atas kasur. Sangat keras. Jaera bahkan masih syock membayangkan bagaimana kalau Jaemin membantingnya seperti itu ke lantai. Suluruh tulangnya akan remuk.
Jaera pov
ANJAY!
Punggung gw lumayan sakit walaupun di banting ke kasur. Gimana coba kalo ke lantai .Mampus. bisa hancur tulang-tulang gw.
Ni orang kesurupan apa gimana sih? Kasar amat.
Dia masih diem natap gw tajam. Itu mata apa piso njir...rasanya rada nusuk gitu. Saking tajemnya.
Ini pertama kalinya dalam hidup gw takut banget pas di tatap tajem gini.
Tiba-tiba dia naik ke kasur dan mendekat ke gw yang otomatis mundur sampe mentok ke ujung kepala tempat tidur.
Dia natap mata gw dalem banget. Ini bukan tatapan tajam. Gw bisa liat kekosongan di dalam sana. Seolah dia ga ada gairah hidup.
"Lo--
Cup
Anjir first kiss gw!
"Lo nga--
Cup~
Bangsat ni orang main nyipok nyipok ae
"Lo nga--
Cup~~
Rasanya bola mata gw udah mau keluar gara-gara emosi ngeliat makhluk di depan gw yang masih pasang muka datar.
Bayangin aja dian udah nyium BIBIR gw 3 KALI.
"Kalo masih ngomong pake Lo-Gw aku cium terus."
"Hah?!"
Anj ternyata ni orang nyium gw gegara ga suka gw ngomong pake Lo-Gw ???
DASAR MESUM!!!
tinggal bilang kan bisa. Ngapa musti nyium nyium??
Asw emang.
Ok. Gw bakal coba pake Aku-Kamu walau terasa agak aneh karena gw ga biasa.
Dari pada di cium lagi.
Ena si eh,..
Author pov
"Kamu ngapain sih bawa aku ke sini? Awas! Aku mau pulang!" -Jaera brusaha mendorong dada Jaemin namun tidak berhasil karena tangannya langsung di tahan.
"Ini rumah kamu ra, kamu ga perlu pergi lagi!" -Jaemin
"Ga!! Ini bukan rumah aku! Dan kau...aku bahkan tidak mengenal mu!! Minggir!!"
Jaemin menahan Jaera yang terus berontak. Setelah berhasil menahan kedua tangan Jaera di antara kepalanya, Jaemin langsung mencium bibir Jaera kasar.
Berontakan Jaera sia-sia karena tenaga Jaemin jauh lebih kuat darinya. Lidah Jaemin terus berusaha memasuki mulut Jaera yang berusaha menutup mulutnya. Namun beberapa saat kemudian lidah Jaemin berhasil masuk setelah menggigit bibir bawah Jaera yang mengeluarkan sedikit darah.
Jaemin benar-benar melakukan ciuman tersebut dengan nafsu memuncak.
Jaera bahkan menangis karena seumur hidupnya tidak pernah di lecehkan seperti ini.
Vote yak~~~♡
Salam istri Nana💙
KAMU SEDANG MEMBACA
To Have You (Na Jaemin) END✔
RomansaI love you And you will be mine, always and forever.