Cinta terpendam 5

3.6K 262 13
                                    

Aku tidak tahu sampai kapan cerita ini tamatnya
Karena ada ide terus kalau mengingat cerita ini.

Oke langsung saja

Cerita by Arkan_Irfan

Pairing SasuNaru

Selamat membaca

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Semua anggota rocki 9 pun berkumpul minus ino dan tenten karena mereka memiliki misi yang berbeda, digerbang desa mereka sekarang ingin membantu sahabat pirangnya yaitu naruto membawa pulang sasuke.

"Apa semuanya sudah siap" tanya kakashi selaku ketua tim

"Yaa kami siap" ucap mereka serempak .

"Ingat naruto kau jangan gegabah, kendalikan emosimu itu" ucap kakashi.

Sedangkan naruto hanya cemberut sambil memajukan bibir plumnya

"Aku tahu datebayo"

"Nah, ingatlah untuk kalian jaga naruto , jangan sampai dia sendiria, kalian tahukan  bahwa musuh  sedang mengincarnya atau lebih tepatnya mengincar kyubi yang ada didalan tubuhnya" ucap tsunade.

"Saya mengerti hokage sama, saya akan pastikan naruto baik2 saja" ucap yanato.

"Hm, naru" panggil sang hokage

Naruto pun menghadap tsunade

"Berhati2lah, ingat lah ini jangan memaksakan diri, yaa" ucap sang nenek.

"Iya nek naru akan ingat pesan nenek dan do'a kan naru supaya bisa membawanya kembali" ucap naruto sambil tersenyum.

"Hm,  pergilah" sang  hokage melepaskan mereka pergi  terutama naruto ,dia sudah menganggap naruto seperti anaknya sendiri karena bocah mungil itu mengingatkan dia akan sosok adiknya yang bernama nawaki.

'Hanya kau yang mampu membawanya pulang naru, karena dihati  bungsu uchiha itu sudah ada namamu' inner tsunade.

Sedangkan dilain tempat sasuke kini berada disebuah gua batu guna merekrut seseorang untuk membantunya membalas dendam .

"Astaga tempat apa ini , kenapa kita ada disini sasuke" tanya seseorang berwajah mirip ikan .

"Hn, untuk menjemput seseorang" ucap sasuke datar .

Suigetsu pun  bertanya2 siapa yang dimaksud  bungsu uchiha ini

Tiba2 muncullah seseorang berambut merah berkacamata.

"Kau shinobi tipe sensor, karin" ucap sasuke datar.

Gadis yang bernama karin pun terkejut saat melihat siapa orang yang membebaskannya didalam penjara.

"Kka u,  ssa su ke kan" tanya gadis itu terkejut.

"Hn" ucap sasuke tanpa minat

"Aku akan membebaskanmu ,asal kau ikut denganku"

Karin pun terkejut saat sasuke mengajaknya ia tidak menyangka jika penuda yang  waktu itu menolongnya akan membebaskannya dari cengkraman orochimaru.

Cerpen SASUNARU YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang