Pairing SasuNaru
By Arkan_Irfan
Seluruh chara milik MK sensei
Selamat Membaca
Saat ini naruto dan teman2nya berada dilokasi bekas pertempuran sasuke dngan salah satu pengguna ledakkan yaitu Deidara.
"Ini bau cakra bungsu uchiha itu" ucap kiba
Naruto pun melihat disekitar merasakan cakra sang sahabat memang berada disini.
"Kau benar kiba, semoga sasuke kun baik2 saja" ucap sakura.
Mendengar ucapan ssahabat perempuanya naruto bergegas hendak pergi kesuatu tempat.
Saat itu sakura yang melihat naruto hendak pergi pun memangilnya.
"Naruto, kau mau kemana" tanyanya."Aku harus memastikan sesuatu" ucap naruto
"Tapi" kata2 gadis berambut musim semi itu terputus saat
"Sudah lah sakura biarkan dia sendiri dahulu , kau tahu naruto orang yang bagaimana dia sangat menyayangi sasuke dia sudah menganggap sasuke itu seperti kakak kandung nya sendiri jadi biarkan naruto mencari nya , toh dia juga tidak akan jauh" ucap kakashi sok bijak.Sedangkan yamato hanya geleng2 kepala heran dengan senpainya itu dia tidak menyangka jika senpainya itu bisa berprilaku bijaksana .
Sedangkan naruto ia berjalan terus kedepan niatnya bukan hanya mencari sahabatnya tetapi dia juga ingin mengisi perutnya yang mulai bernyanyi atau bisa jadi kyubi saat ini sedang meronta minta buah apel untuk mengisi perutnya ,haah naruto tidak tahu yang penting saat ini ia ingin pergi kekedai kalau bisa yang ada penginapanya pikirnya.
Sesampainya disebuah kedai naruto pun mendudukkan pantatnya disebuah kedai ia pun memesan makanan kesukaanya yaiti ramen ichiraku.
"Bibi pesan ramen jumbo nya satu" teriak naruto.
"Baiklah tinggu sebentar yaa" ucap pelayan itu.
Naruto pun mengedarkan pandanganya keseluruh orang yang ada disana dan natanya tertuju disalah satu bangunan yang ternyata sebuah penginapan .
'Sepertinya ada yang aneh dengan penginapan itu, kenapa aku merasa penginapan itu menariku untuk kesana, apa jangan2 ada hantunya' inner naruto ngasal.
Tiba2 seorang pelayan menghampirinya dan meletakkan makanan yang dipesan naruto itu diatas meja
"Ini pesanan anda em.." ucapan pelayan itu terhenti
"Ah, panggil aku naruto" ucap penuda manis itu.
Sang pelayan pun mengangguk sebagai jawaban"Oh iya bi apakah itu adalah penginapan" tanya naruto disela2 makannya
"Em, benar bangunan itu adalah penginapan, memangnya kenapa naruto" tanya pelayan itu.
"Tidak , tidak apa2 aku hanya bertanya saja" ucap naruto sambil tersenyum manis.
Sedangkan ditempat lain kini sasuke sedang terbaring lemah tidak berdaya akibat luka fatal dibagian dadanya akibat serangan daidara .
Sasuke terus menmanggilnama seseorang yang membuat anak buahnya kebingungan .
"Eh suigetsu , kau kenal siapa yang dipanggil oleh sasuke" tanya penuda tambun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen SASUNARU YAOI
NouvellesLangsung baca jika anda penasaran Banyak kejadian tak terduga didalam nya