Cinta terpendam 6

3.4K 239 24
                                    

Paring SasuNaru

Cerita by Arkan_Irfan

Happy reading

Setelah mrmbebaskan para tawanan  dan juga teman barunya jugo sasuke cs kali ini melanjutkan  perjalanannya .
Dengan karin gadis yang terus menatap sasuke yang jauh didepan lalu ditengah ada suigetsu berjalan dengan botol air minum.ditanganya  lalu dibelakang gadis itu ada jugo yang menggunakan jubah besar pemberian saauke.

"Kita ini sebenarnya mau kemana sih , sasuke" tanya karin dari kejauhan

Sedangkan orang yang ditanya hanya diam tanpa beraksi sama sekali dan itu membuat gadis kaca mata itu pun kesal karena tidak digubris oleh pemuda uchiha itu.

"Prff, hahaha wah dikacangi oleh sasuke kasihan sekali kau mata empat" ucap sugetsu sambil menahan tawanya yang hampir meledak.

DUAKK

"KENAPA KAU HAAH, TERTAWA DASAR MANUSIA IKAN BODOH" teriak karin .

Mendengar teriakan gadis itu membuat sasuke berhenti dan menatap dengan datar mereka berdua.
"Hn, bisa kah kalian berdua dian"

Dan itu sukses membuat karin berhenti memukuli suigetsu.
"Sasuke kun" ucapnya sambil tersenyum

"Aa du duh sakit bodoh , untuk saja ada sisasuke jika tidak wajah ku ini bisa bonyok gara2 dipukuli gadis bodoh ini" ucap suigetsu.

"APAA KAU BILANG  HAAH IKAN PANGGANG"teriak karin yang tidak terima dikatai bodoh oleh sugetsu

Sasuke pun terus berjalan meninggalkan kedua orang bodoh itu minus jugo yang juga meninggalkan karin dan suigetsu yang masih berdebat.

"Sasuke tunggu" ucap suigetsu berlari meninggalkan karin yang terus berteriak tidak jelas.

Dilain tempat naruto cs sedang terus menyusuri tempat kalau2 ia merasakan cakra sahabatnya itu.
Ia ditemani oleh kakashi dan yamato
dan juga temannya yang juga mengukuti dari belakang .

"Kalau seperti ini terus kita tidak akan bisa menemukan sasuke" ucap naruto.

"Hm kau benar naruto kita harus berpencar" ucap kakashi

"Benar apa  yang dikatakan naruto itu benar dengan kita berpencar pasti kita bisa menemukan keberadaan makhluk uchiha itu" ucap kiba.

"Baik lah kita akan berpencar , tetapi kalian  harus menggunakam anjing pelacak untuk mempermudahvpencarian kalian" ucap kakashi

"Jurus pemanggil anjing pelacak" (yang  tahu nama jurusnya apa komen yaa)

Bouff

Dan muncullah beberapa anjing yang dipanggil kakashi.

"Ada apa kau memanggil kami semua kakashi"ucap pakkun

"Kalian aku beri tugas ikut berpencar mencari keberadaan sasuke dan ingat kalian  ikut dengan  kelompok yang tadi sudah aku bagi"  ucap kakashi.

"Baik lah"

"Naruto , yamato dan aku"

"Sakura hinata dan kiba"

Cerpen SASUNARU YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang