Saat ini naruto dan teman2nya melaksanakan sebuah misi dimana kakashi menjadi ketua dari kelompok itu.
"Kakashi sensei, sebenarnya kita mendapatkan misi apa" tanya sakura
"Em, bagaimana yaa, misi ini bisa dibilang mencari jejak" ucap kakashi
"Heeh, mencari jejak, jejaknya siapa" tanya kiba yang penasaran
"Pasti, kalau tidak salah si sasuke itu kan" celetuk sai
Dan perkataan sai itu membuat seluruh teman2 yang ada disana terkejut terutama naruto.
"Sasuke" gumam nya pelan
"Kau menemukan jejak sasuke, naruto" tanya sakura terkejut
"Dimana, dimana naruto" ucap sakura sambil mengguncang tubuh pemuda mungil itu dengan keras.Kakashi yang melihat itu mencoba menghentikan muridnya
"Tenanglah dulu sakura biar naruto menjelaskan" ucap kakashi menenangkan
Akhirnya sakura menghentikan guncanganya pada tibuh naruto
"Go go men" ucap sakura lirih
Sedangkan naruto hanya diam, dan matanya menatap langit malam
"Aku hanya menemukan jejak sebuah pertarungannya saja dan disama aku rasa cakra sasuke tertinggal" ucap naruto lirih.Mendengar penuturan naruto membuat sakura menunduk, ia semakin merasa bersalah.
"Maaf naruto, maafkan aku" ucapnya lirih dan tanpa bisa ditahan air mata sakura pun menetes.
"Kenapa kau minta maaf kepadaku sakura chan" tanya naruto bingung.
"Karena hiks aku sudah memberikan beban padamu hiks, aku tidak seharusnya berharap dia kembali hiks" ucap sakura sambil menghapus air matanya.
Naruto menggeleng, ia tidak setuju akan apa yang diucapkan oleh sahabatnya itu.
"Tidak sakura, ini bukan hanya soal janji tetapi aku akan terus bwrusaha membawanya kembali bagaimana pun caranya tanpa harus membunuh nya" ucap naruto yakin.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang telah mendengar pembicaraan mereka, ia menyamarkan cakranya agar bisa mengawasi mataharinya itu.
'Aku akui keteguhanmu dobe, dalam usahamu untuk membuatku kembali, tetapi sebelum aku kembali aku ingin membunuh orang yang telah membuatku dan kakakku seperti ini dan membalaskan dendam klan uchiha, aku harap kau mau menunggu ku' ucapnya dalam hati.
Dan saat itu lah pemuda itu menghilang.
Mereka pun sudah sampai dikantor hokage dan mereka melaporkan misi mereka berhasil setelah melaporkan semuanya naruto pun kembali ke apartemen sederhana nya
Ia pun mengingat pertemuanya dengan sasuke saat ia bersama yamato saat ituFlashback
Kini naruto dan sasuke bertemu, memang sangat mengejutkan saat melihat penampilan sang sahabat dengan tatapan yang begitu datar.
"Sa su ke kun" ucap sakura lirih,
Semua orang tahu jika perempuan itu begitu memuja sang uchiha.Akan tetapi sorot mata sang uchiha hanya menatap pemuda manis yang sedang berdiri disamping seseorang yang sangat mirip denganya.
"Sasuke, apa yang kau lakukan dengan siular 2 gender itu" teriak naruto.
Sedangkan yang dibilang, 2gender itu pun kesal.
"Sasuke kun, tangkap jinchuriki itu, dan kau akan menjadi kuat" ucap sisanin yang lebih dikenal orochimaru.
"Hn, sakura, apa kau meminta bantuan si idiot ini lagi untuk membawaku pulang" tanya sasuke datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen SASUNARU YAOI
Storie breviLangsung baca jika anda penasaran Banyak kejadian tak terduga didalam nya