Haah ini nih mau dipeepanjang atau sampai sini saja??
Semoga sampai sini saja
SasuNaru
By Arkan_Irfan
Selamat membaca
Saat ini sasuke sedang berjalan menuju sebuah ruangan dimana terdapat beberapa eksperimen .
Ia menuju kesalah satu tabung dimana ada seseorang berentuk aneh.
"Jika kau berada disini berarti orochimaru sudah mati" ucap orang itu
Sedangkan sasuke hanya diam menatap orang itu datar.
"Heh, percuma berbicara denganmu pasti tidak ditanggapikan " orang itu menghela nafas melihat siksp sasuke yang seakan tidak peduli akan dirinya.
"Hn, kau ingin keluar dari tabung bodoh ini, suigetsu" tanya sasuke datar.
"Tentu saja heh siapa juga yang mau berlama2 berada ditempat sempit itu" ucap orang yang bernama suigetsu.
"Hn, baiklah aku akan mengeluarkanmu dari sini tapi dengan satu syarat" ucap sasuke to the point.
Tampa fikir psnjang suigetsuu pun mengangguk.
"Apa syaratmu sasuke"
Sasuke pun menatap kearah orang itu
"Bergabung lah denganku untuk melakukan rencana besar" ucap sasuke datar.
"Rencana besar, apa" tanyanya penasaran
Sasuke hanya menatap suigetsu dan diangguki oleh sugetsu dengan kaku, karena kenapa tatapan saauke sangat lah berbahsya.
Sasuke pun mengarahkan kusanaginya dan
Traangg
Praangg
Air yang ada didalam tabung tersebut tumpah dan muncul lah sosik suigetsu yang mana ia tidak menggunakan pakaian sama sekali .
"Akhirnya aku bisa bebas juga"
"Hn, pakai ini dan xepat ikut aku" ucap sassuke dan ia pun langsung meninggalkan suigetsu.
Astaga , seenaknya sekali dia" gumamnya pelan.
"Suke, tapi aku ingin mendapatkan salah satu pedang dari 7 pedang ninja kirigakure milik zabuza" ucap suigetsu setelah selesai berpakaian dan kini berada dibelakang bungsu uchiha tersebut.
"Hn, baik lah" ucap sasuke
Sasuke pun kinin menuju kesebuah jembatan yang mana nama jembatan itu adalah nama orang yang selalu ia lindungi dari jauh
Yaap Naruto , nama itu lah yang kini menjadi nama jembatan tersebut
Langkah sasuke pun terhenti saat mengingat kenanganya bersama sang sahabat yang mana ia dan naruto berjuang mengalah kan musuh dari ninja salju itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen SASUNARU YAOI
Kısa HikayeLangsung baca jika anda penasaran Banyak kejadian tak terduga didalam nya