Punten :)
Cmn mau ngasih
Warning🔞++Dibaca nya abis buka ya!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Hyun Joon pov
Vbrrrr
Vbrrrr
Ahh...sungguh pemandangan yang sangat indah, melihat Arsen-ku berbaring tak berdaya dengan kaki mengangkang lebar....
tidak lupa sebuah vibrator yang aku pasang bergetar dengan kecepatan sedang, mengobrak - abrik hole nya yang indah....
Belum lagi dengan kedua tangannya yang aku ikat ke atas ranjang, membuat penis ku berdiri dan sangat keras.
Dulu... aku sering membayangkan hal - hal seperti ini, dan sekarang aku merasa sangat bahagia karena semua imajinasiku dulu akhirnya terealisasikan.
Melihat Arsen yang hanya bisa pasrah dengan semua perlakuanku membuat aku puas, ditambah wajah memohonnya dan suara desahan yang mengalun indah di telingaku.
Sangat sexy~~
"Nghhh...ahhh ahhh...h-hyunghhh...he-ahh tikanhh..." desahnya dengan wajah yang benar-benar berantakan dan tubuh yang dipenuhi oleh keringat....
Sudah 30 menit lebih aku duduk menghadap istri ku ini, dengan tangan naik turun.....
Memanjakan penisku sendiri.
"Itu hukumanhh...untuk mu sayanghh ahh..shitth" desah ku, sambil mempercepat kocokan pada penisku.
"Mmhhh...h-hyunghhh hikss..."
Ohh~~baby ku mulai menangis
Aku hanya menyeringai.... tangisan nya itu malah semakin membuat aku bergairah.
Aku mendongakkan kepala dan menutup mata menikmati desahan Arsen.....
"Teruslah mendesah sayanghh...hah ahh..sebentar lagi akuh keluar.."
Semakin cepat aku menaik turunkan tangan ku, dan...
Splurrtt
Splurtt
"Arghhhh....mmghh hahh hahh...."
Aku menggeram nikmat dan puas, terbukti dari banyak nya benih ku yang keluar....
Dan sebentar lagi sperma ku ini akan memenuhi perut kecil istri ku tercinta....
"Hyunghh...ku-kumohonh...ngahh ahh...hentikan inihh...hikss nghh"
Aku tersenyum puas mendengar Arsen memohon dan mendesah seperti itu, kunaikkan tempo getaran pada vibrator tersebut menjadi maksimal.....
Dan bisa kulihat tubuh Arsen yang tersentak karena benda di lubang nya yang bergetar sangat cepat.
"NGAHHH..AHH AHHH AHH...A-AMPUNH HYUNGHH...HIKS-AHH.."
Hahaha....aku benar - benar sudah gila karenanya~
Aku berjalan mendekat ke arah baby ku lalu mencabut vibrator tersebut....
Jujur saja dari awal aku sudah tidak tahan ingin membobolnya dan membuat ia penuh dengan sperma ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
FanfictionAku tidak peduli jika dunia akan membenci ku Akan aku musnahkan semua orang yang menghalangi ku jika itu membuat mu menjadi milikku jika kau sudah jatuh dalam pelukan ku..aku bersumpah tidak akan pernah melepaskanmu lagi walaupun kau menangis darah...