Ting ~ Tong ~Liam mengedarkan pandangannya ke sekitar, ia bingung sebenarnya Woon Shik membawa Ia ke rumah siapa dan mau apa?
Semenjak Woon Shik menyeretnya hingga sampai disini, gurunya ini tidak memberitahunya apa - apa.
"Ssaem" panggil Liam sambil menggoyangkan lengan Woon Shik
"....."
Liam mendatarkan wajahnya melihat gurunya yang hanya diam saja....
"Woon Shik ssaem, sebenarnya apa yang akan kita lakukan disini sih...daritadi ssaem diam saja tidak memberitahuku"
Liam mengerucutkan bibirnya lucu, Woon Shik hanya melirik tanpa ekspresi.
"Nanti kau juga akan tahu" jawab Woon Shik singkat
Tingg~~ Tongg~~
Tingg~~ Tongg~~
Dengan kesal Liam memencet bel nya lagi
Cklek
Muncul lah seorang perempuan berbaju pelayan membukakan pintu
"Ah tuan Woon Shik..." sapa pelayan tersebut ramah
"Apa Hyun Joon ada?"
"Hah? Hyun Joon siapa?" batin Liam
" ohh...ada tuan, mari masuk" pelayan tersebut mempersilahkan Woon Shik dan Liam masuk....
Mereka berdua berjalan menuju ruang tengah, lalu pelayan tersebut mempersilahkan mereka untuk duduk.
"Tunggu sebentar ya tuan...saya akan memberitahu tuan Hyun Joon dulu"
Woon Shik hanya mengangguk sedangkan Liam fokus memperhatikan rumah Hyun Joon sambil ber-wah ria
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Tokk
Tokk
Tokk
"Ada apa?" sahut Hyun Joon dingin dari dalam kamar
"Ma-maaf menganggu tuan...tapi di bawah ada tuan Woon Shik sedang menunggu anda" jawab pelayan takut
Hyun Joon yang sedang mengusap rambut Arsen menghentikan kegiatannya sejenak.....
Arsen sedari tadi hanya diam menyimak, dan dapat dilihat jika wajah nya sangat kelelahan akibat aktifitas yang mereka lakukan sebelumnya.
"Dengan siapa Woon Shik hyung kesini?"
"Sa-saya tidak tahu...tapi remaja tersebut terlihat seumuran dengan istri anda" jawab pelayan tersebut.
Arsen sedikit tersentak mendengar jawaban pelayan itu....
"Hmm...sebentar lagi aku akan ke bawah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Fiksi PenggemarAku tidak peduli jika dunia akan membenci ku Akan aku musnahkan semua orang yang menghalangi ku jika itu membuat mu menjadi milikku jika kau sudah jatuh dalam pelukan ku..aku bersumpah tidak akan pernah melepaskanmu lagi walaupun kau menangis darah...