My Obsession
(Beberapa minggu kemudian )
Setelah beberapa minggu dirinya di sekap oleh Joo Woon, hari ini Yong Jin memilih untuk bekerja kembali dan tentunya diantar oleh pria berlesung pipi itu
Yong Jin merasa bersalah kepada Yeon Seok karena sempat menghilang dan membuatnya khawatir.
"Sebenarnya kau tidak perlu bekerja lagi sayang, aku masih mampu untuk membiayai dirimu" ujar Joo Woon
Yong jin yang sedang memperhatikan jalanan hanya tersenyum miris mendengar ucapan pria disamping nya ini....
"Huh..memangnya kau siapa?, kau tidak berhak melarang ku" Yong Jin mendengus
"Tentu saja aku punya hak penuh atas dirimu itu" jawab Joo Woon sambil tersenyum penuh arti.
Yong Jin mengalihkan pandangannya ke arah Joo Woon, dengan wajah yang sedikit mengeras
"Karena sekarang kau sudah menjadi milikku seutuhnya." ucap Joo Woonmenekan kata - katanya
Ckittt
Joo Woon menghentikan mobil nya tepat di depan gedung tempat Yong Jin bekerja, lalu memalingkan wajah nya ke arah Yong Jin dan menatap nya tajam.
"Dan seharusnya kau berterima kasih pada ku sayang....karena diriku kau bisa bertemu lagi dengan adikmu dan masih bisa bernafas sampai saat ini" ucap Joo Woon rendah dan menusuk.
Yong Jin langsung diam membisu menunduk kan kepalanya, tidak berani menatap pria disampingnya itu....
Sedangkan Joo Woon mendekatkan wajahnya ke wajah Yong Jin.
Chupp
Mengecup lembut pipi Yong Jin, membuat Yong Jin mengangkat kepalanya dan bertemu pandang dengan Joo Woon
Pikiran Yong Jin berkecamuk....
Sebenarnya Joo Woon memang benar - benar mencintainya atau hanya ingin membalas kan dendamnya karena dulu pernah Yong Jin abaikan.
"Apa kau akan terus menatap ku seperti itu hmm?" Joo Woon mengusap lembut pipi Yong Jin.
Yong Jin segera membuka pintu mobil itu dan turun, tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan berjalan masuk kedalam....
Tapi langkahnya terhenti ketika Joo Woon kembali berbicara
"Nanti aku akan menjemputmu sayang, dan jangan coba - coba untuk kabur atau kau akan tahu akibatnya"
Joo Woon tersenyum lebar, senyuman yang mengerikan dimata Yong Jin....
Yong Jin kembali meneruskan langkahnya dengan ekspresi yang tidak dapat di jelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
ספרות חובביםAku tidak peduli jika dunia akan membenci ku Akan aku musnahkan semua orang yang menghalangi ku jika itu membuat mu menjadi milikku jika kau sudah jatuh dalam pelukan ku..aku bersumpah tidak akan pernah melepaskanmu lagi walaupun kau menangis darah...