Chapter 23

3.6K 311 92
                                    


Bagi pembaca lama, terimakasih banyak yaaa karena msh mau nungguin cerita ini and baca ulang 💜💜

dan buat pembaca baru terimakasih sudah mampir 🥰

Dan jgn lupa voment nyaa ya barudaks






2 minggu sudah berlalu sejak Joo Woon dan Yong Jin menikah...tentu saja pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh teman dekat Joo Woon dan rekan bisnis nya.

Dan Arsen tentu saja dilarang menghadiri acara tersebut karena Yeon Seok ada disana juga.

Arsen sebenarnya sangat sedih karena hari tersebut merupakan hari yang penting bagi ia dan kakaknya....

Tapi mau bagaimana lagi, ia harus menuruti ucapan Hyun Joon suaminya itu

jika tidak, bisa - bisa Hyun Joon mengamuk.


Dan akhir - akhir ini, Hyun Joon selalu pulang cepat juga selalu meluangkan waktunya untuk bercinta dengan sang istri. mau itu pagi, siang, sore, atau malam hari

membuat Ia pingsan karena melayani nafsu Hyun Joon

dan Arsen tahu persis apa yang membuat Hyun Joon bekerja keras sampai sebegitunya.

Hyun Joon masih dengan pendiriannya akan membuat Arsen mengandung anaknya, bagaimana pun caranya.

Sedangkan Arsen hanya bisa pasrah dan menerima keadaan kalau nanti, ia akan menjadi seorang ibu diusianya yang belum genap 17 tahun.

Hyun Joon dan sifat unik nya itu memang luar biasa.

lagipula percuma saja Ia memberi tahu Pria tampan itu, karena Hyun Joon akan menjawab...

"sebelum kau berumur 25 tahun, aku sudah menargetkan ingin memiliki 3 orang anak."


Arsen hanya dapat mengangguk atau berdeham menanggapinya

Ia sudah lelah dan malas untuk memberi Hyun Joon pengertian.

Dan sekarang kebetulan Hyun Joon sedang libur, mereka berdua duduk diruang tamu dengan televisi yang menayangkan kartun favorit Arsen.

sedangkan Hyun Joon hanya memandangi sang istri yang menonton sambil mengunyah camilannya.

"baby~ pipimu bertambah chubby akhir - akhir ini.."

Hyun Joon mengusap - usap pipi Arsen yang mulus itu....

"benarkah hyung?!"

Arsen langsung menghentikan kunyahannya, lalu menatap Hyun Joon dengan ekspresi kaget yang lucu.

Hyun Joon hanya mengangguk sambil menahan gemas

istri kecilnya ini benar - benar menggoda iman.


"ughh....sepertinya aku harus diet"

Arsen mencubiti pipinya sendiri dengan bibir yang mengerucut....

Sreettt


Hyun Joon menangkup wajah Arsen

Chompp


My Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang