Makasih yang udah baca ya njing😗.
.
Hari ini hari minggu, tapi Jeno bangunnya pagi bener, biasa nya abis sholat subuh dia langsung molor lagi di kamar.
Iya hari ini dia di spam chat + call + vc sama si nana sahabatnya dari jaman embrio.
Otomatis Jeno kebangun lah ya karena spam dari nana tuh berisik banget.
"APAAN SIH NA! AING MAU TIDUR AJA DIGANGGU SAMA JURIG KAYAK MANEH"
"HEH MANEH KIRA AING JURIG?! MANEH TUH YANG JURIG! JAM 10 GINI MASIH MAU MOLOR. MAU JADI APA LU?!"
"TERSERAH AING LAH MAU JADI APA! MUKA GANTENG GINI BANYAK YANG DOYAN!"
"MAU MUNTAH GUE ANJIR DENGER NYA!"
"BURUAN MANEH MAU NGOMONG APA!"
"Jalan jalan kuy Lah Jen di gancit gue boring banget anjir dirumah kek orang bego."
"Kan lu emang bego☺️"
"Sembarangan maneh!! Hayu lah Jen keluar, lu juga ga ngapa ngapain dirumah, paling makan, main game, tidur itu doang kerjaan lu mah kalo libur."
"Tau bae neng, yaudah ke gancit kan? Kapan?"
"Sekarang Jen"
"Yodah tungguin aing siap mandi baru berangkat, ntar aing jemput ke rumah."
"Siap bosq!!"
Jeno matiin telponnya sepihak, kemudian bergegas ke kamar mandi buat mandi.
15 menit udah berlalu dan Jeno usah siap, udah ganteng banget cuk aduh.
/Tuh ganteng banget cuk:(/Pakaiannya terlalu santai? Emang iya. Dia kalo jalan sama si nana tuh pakaiannya ga harus yang terlalu wah gitu, Jeno mah orang nya lebih suka pakai yang santai.
Jeno tinggal otw rumah Nana, tapi hp nya berdering, Jeno liat itu namanya nana yang nelpon
Nana Jaem is calling...
"Apaan na? Lu udah siap kan? Gue otw nih."
"Gajadi deh Jen, gue udah sama Mark hehe, lu jalan sendiri aja ya Jen sorry banget loh."
"Dasar kao anjing! Gue udah siap tinggal otw rumah lu, lu nya malah pacaran berdua. Tau gini tadi gue lanjut tidur aja."
"Sorry atuh Jen, mau jalan sama temen gue ga?"
"Ga ah gue mau lanjut tidur aja."
"Hilih masa lu udah siap pake baju gans gitu ga jadi jalan sih Jen."
"Ya kan ini karena lu juga sat."
"Yaudah maap, makanya jalan sama temen gue aja ye, dia baek kok, friendly juga orang nya, lucu, 11 12 lah humor nya sama lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
Random[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...