Makasih yang udah baca ya njing 😗
.
"MEMBLE WOI!!!" - jeno :'D
"Selo dong sayang."
"Jiji bangsat."
"Garang betul, lagi pms?"
Jeno tampol muka hyunjin.
"Bukan, gue mau si nana pacaran sama si hanjis." Hyunjin kaget trus megang pipi pacarnya itu<( ̄︶ ̄)>
"Kok tiba tiba?"
"Ya gimana ya, gue pengen aja. Kesian si nana soalnya di selingkuhi trus sama si mark lee."
"Cuman karena itu doang?"
"Bukan juga, kalo lagi nongkrong berlapan, gue sering liat si hanjis sering ngelirik si nana, juga si hanjis sering bantuin si nana."
Hyunjin ngangguk setuju.
"Coba deh jin, lu tanya sama si hanjis, dia suka sama si nana atau ga."
"Bentar gue telpon."
Tuttt tutttt
"Apa jin?"
"Gue mau nanya, lu suka sama si nana?"
Hanjis ga jawab, dia diem.
"Jis jawab sengklek." - jeno
"Eh, iya, gimana ya, em..."
"Gue juga bingung sama perasaan gue. Kalo gue liat dia jalan sama si mark lee, hati gue berasa potek, apalagi ngeliat dia nangis gara2 si mark lee itu, rasanya pengen gue lindungi biar dia dijauhi dari orang jahat kayak gitu."
"Itu artinya lu suka sama dia." - hyunjin
"Sotoy banget sih lu jin tomang. Yaudah ya gue masih ada urusan, bayyy have fun lu pacarannya."
Hanjis matiin telponnya sepihak.
Jeno sama hyunjin tatap tatapan bentar abis itu pergi pulang.
Fyi tadi mereka itu baru pulang sekolah yaw.
/Skip/
"Assalamualaikum abanggg." - jeno
"Waalaikumsalam, jen."
"Loh bun, abang mana?"
"Dikamar, dari pagi ga keluar2."
"Lah ngapa tuh, tumbenan."
"Jin mau ikut gue atau ngobrol sama bunda?"
"Ngobrol sama bunda aja lah, kesian bunda sendirian ga ada yang nemenin."
Bunda cengegesan padahal mah seneng :'D
Jeno ngetok ngetok pintu kamar juyeon, ga ada respon, dia panggilin nama juyeon juga ga ada respon, jeno gedeg sendiri ga direspon sama abang nya, akhirnya dia dobrak pintu kamar abang nya.
Jeno denger ada suara nangis gitu, emang ga terlalu kuat tapi masih kedengeran.
"Abang jeno pulangg, bangun atuh bang udah soreee."
"Diem lu."
"Kok suara lu serak? Abis nangis?"
Juyeon bangun trus natap adik nya, abis itu tiduran lagi.
"Kenapa sih abang?"
"Gue abis putus sama Yeri." Juyeon makin naikin selimut nya buat nutupin badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
Random[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...