Makasih yang udah baca ya njing 😗
.
Jeno masih dirumah sakit jagain bundanya. Kenapa ga juyeon aja? Juyeon tuh orang nya sibukan di kantor, jadi gabisa jagain bunda.
"Lu ga sekolah jin?"
Sekarang masih jam delapan pagi dan hyunjin udah dirumah sakit jengukin bundanya jeno. Iya, dia bolos.
"Bolos."
"Lah ngapa lu bolos? Bunda mah biar gue yang jagain, udah sono lu sekolah."
"Bacot lu njing, gue mau nemenin lu disini, semalem aja lu jalannya huyung hampir nabrak. Makan lu juga dikit banget semalem, pasti lu belum sarapan kan?"
Dugaan hyunjin bener, jeno blom sarapan. Yaudah hyunjin ajak aja jeno sarapan ke kantin rumah sakit.
"Nih lu makan semua nya." - hyunjin
"Lu gila? Gue bisa gemuk ntar."
"Halah sok mikirin gemuk lu, biasanya juga makan sama gue ga mikirin berat badan apalagi harga."
"Hehe itu kan lagi ga tau malu sama temen sendiri."
Hyunjin geplak kepala jeno.
'temen ya? Kok gue berasa sesek cuman dianggap temen?' batin hyunjin.
Jeno makan semua makanan yang di pesen sama hyunjin. Tenang hyunjin udah sarapan kok tadi dirumah.
"Anjir jen, lu makan celemotan kayak bocil." Hyunjin ambil tissue trus dikasih ke jeno.
"Disebelah mananya celemotan mble?"
"Deket bibir lu noh."
"Thanks."
Lama lama hyunjin kesel sendiri liat jeno yang bersihin mulutnya yang celemotan, bukannya makin bersih malah makin celemotan.
Hyunjin ambil lagi tissue trus dia bersihin tuh celemotannya si jeno.
"Thanks." Hyunjin gemes sendiri ngeliat jeno makan celemotan kayak gitu.
"Pelan pelan kali makannya jen, jangan sampe celemotan lagi."
Jeno cuman mengisyaratkan dengan gestur jarinya membentuk 'oke'
Selesai sarapan bareng hyunjin, mereka jalan jalan bentar ke taman rumah sakit. Udara nya sejuk karena ini masih pagi.
15 menit mereka ditaman akhirnya jeno mutusin buat balik ke kamar bundanya.
Disana jeno liat bundanya udah sadar dan disamping nya ada ayah nya.
"Ayah..." Gumam jeno.
Hyunjin bingung kenapa ekspresi jeno ga ada seneng2 nya ngeliat bundanya bangun. Pas hyunjin sadar ternyata ada cowo pake jas rapih badannya lumayan tegap kayak bang juyeon.
Jeno tarik tangan hyunjin buat balik keluar, tapi keburu dipanggil sama cowo disamping bunda tadi.
"Jeno!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
Random[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...