Makasih yg udh baca ya jing 😗
.
"Lix!" Panggil Jeno-ng :D
"Ya Jen?"
"Gue mau nanya penting banget!"
"Yaudah tanya aja."
"Tapi jangan disini ya, di luar studio lapangan ini aja biar enak ngobrol nya."
"Iya, lu udah ijin sama si hyunjin kan? Ntar gue dikira macam macam lagi sama lu, padahal mah ogah."
"Jomblo sih makanya bilang kea gitu."
Yaudah Jeno sama piliks kejar2an kea anak tk :D
"Udah ah lix, capek. Lu tunggu diluar dulu, gue mau ijin sama si memble."
"Yaudah gue duluan."
Jeno ngangguk sebagai balasan.
"Jin." Jeno manggil hyunjin tapi si hyunjin ga denger2 kea orang tuli :'D
"JIN TOMANG!" nah kan Jeno teriak tepat di telinga hyunjin.
"ASTAGHPIRULLAH! APAAN SIH JEN!?"
"Ya lagian lu di panggil dari tadi kagak nyaut."
"Iya sayang? Ada apa?"
"Gue sama si felix mau ngobrol bentar cuman ga disini, tapi di luar, boleh ya?"
"Ga."
"Beneran boleh?! Makasih hyunjin!!" Jeno cium pipi hyunjin sekilas.
"Perasaan gue bilang ga deh, tapi gapapa asal dapet jatah dicium sama pacar ahaq." Batin Hyunjin /2lol :D/
"Loh? Kenapa?"
Baru aja Jeno keluar dari stadion lapangan tempat nak skz latihan, dia ngeliat renjun udah duduk di lantai sambil nangis dan felix yang ngeliat Renjun dengan tatapan 'jijik'
"Lix! Lo apain renjun!? Hah?! Jawab bajingan!" Jeno dorong2 bahu felix, hampir aja felix jatuh ke belakang.
"Gue tau Jen, lu pasti mau gue ngomong kan sama ni orang? Denger ya Jen, gue itu normal, gue bukan gay gue masih suka sama cewe, Jen. Walaupun lu sama hyunjin pacaran, perasaan gue kalo deket sama hyunjin atau lu, gue jadi ngerasa agak jijik, gitu juga gue ngeliat nih orang."
Jeno diam. Matanya melotot natap felix. Mata Jeno mulai berkaca-kaca, sedetik kemudian tetesan air dari mata Jeno keluar.
Jeno jalan ke arah felix lalu nampar muka nya Felix.
"Lu gausah ngerasa paling ganteng ya lix, sampe berani berani nya lu sakitin hati nya renjun, lu ga tau seberapa berjuang nya dia buat dapetin hati lu, tapi lu nya malah kecewain dia kayak gini." Bisik Jeno ke telinga felix lalu dia ketawa.
"Oh iya lix, bilang ya sama hyunjin kalo gue sama renjun udah pulang duluan gara gara SETAN di depan gue ini." Jeno menekankan kata setan itu di depan felix.
Jeno bantuin renjun berdiri lalu berjalan melalui felix yang lagi merenungkan kebodohannya tadi.
/Skip/
Author POV
Stadion lapangan tempat anak skz latihan.
"Jun, lu tunggu sini ya, gue masuk duluan ngeliat si hyunjin sekalian narik si felix kesini. Nanti lu ngobrol apa aja sama dia, pokoknya yang bikin dia tertarik sama lu." Jelas jeno.
"Iya Jen iyaaa, udah sana buruan."
"Alah mau cepet cepet ketemu felix kan lo? Haha yaudah gue masuk dulu, lu tunggu disini sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
De Todo[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...