Makasih yang udah baca ya njing😗
.
"ASSALAMUALAIKUM JENONG" tebak siapa hayo yang teriak kayak gitu,-
"WAALAIKUMSALAM" balas Jeno abis itu ngambil tas nya dia trus ngunci pintu baru berangkat bareng si memble.
"Tumben lama ble jemput gue."
"Iya tadi adek gue banyak bacot minta di anterin padahal sekolah nya cuman jarak 5 meter dari rumah."
"Lu punya adek? Kok gue baru tau?"
"Hooh, namanya hwang yeji. Kata orang mah gue sama dia mirip kayak sodara kembar."
Jeno cuman ngejawab 'oh' doang.
Dijalan hening dah tu mobil. Jeno sibuk maen hp, hyunjin sibuk nyetir mobil.
Karena kemaren hyunjin inget temen2 nya bilang si jeno ini kapten tim basket jadi dia tanyain aja dah tu sama si jeno.
"Eh jen, lu kapten tim basket ya disekolah lu?"
"Iya, tau darimana lu?"
"Dari temen gue elah, emang lu jago maen basket?"
"Jago sih ga ya, cuman hobi aja."
"Trus kok bisa jadi kaptennya?"
"Kata pelatih gue, karena gue pinter atur strategi saat maen basket makanya gue jadi kaptennya."
"Njir cuman gitu doang bisa jadi kapten."
"Iya, gue aja sempet heran sama pelatih tim basket di sekolah gue."
"Kalo lu ble?"
"Gue? Gue ikut basket tapi ga jadi kapten, tapi gue anggota andalan pas maen basket karena emang gue maennya jago."
"Gue pikir lu kaptennya karena emang lu mainnya bagus banget." Puji jeno.
Kesenengan dah tu bocah dipuji gitu,-
Lanjut..
"Jadi kapten tim basket di sekolah lu siapa?"
"Minho, biasa di panggil Lino."
Jeno ber oh ria.
Sampe di sekolah nya jeno, ga lupa mereka adu bacot dulu baru dah si jeno turun dari mobil si hyunjin.
"Dah sana lu memble."
"Ga gue tebengin lagi mampus lu anjing."
"Dih ngancam nya ga banget anjeng."
Hyunjin ga gubris yg diucapin jeno, dia bodo amat abis tu pergi ke sekolah nya yang tetanggaan sama sekolah nya jeno.
"Jen, di anterin lagi sama hyunjin sekolah tetangga?" -renjun
"Iya njun, emang kenapa?"
"Gapapa sih, lu kayak akrab banget gitu." -renjun
"Ngaco lu njun, dia tuh cuman temen doang."
"Tapi lu sama dia udah kayak sohib jen." -renjun
"Ya emang sohib. Ngapain lu nanya kayak gitu sama gue?"
"Kepo aja hehe." -renjun
Jeno geplak kepala renjun pake botol minuman yang dia beli tadi di kantin.
"HAI JENONG~" teriak Haechan.
"Paan sih chan."
"Gimana? Masih di anter jemput sama si hyunjin sekolah tetangga?" -nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
Diversos[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...