Makasih yg udh baca ya njing 😗
.
Udah sebulan jeno, renjun sama felix ga saling bicara satu sama lain.
Temen2 jeno (Haechan n jaemin) heran kenapa mereka ga saling bicara.
Walaupun skz sama dream sering nongkrong, tapi tetep aja mereka bertiga ga bicara satu sama lain.
Jaemin udah coba tanya sama Jeno, tapi Jeno jawab "Oh lagi ga mood aja bicara sama renjun apalagi sama felix." Gitu doang.
Kalo Haechan nanya sama renjun pasti jawabnya "gapapa kok, lagi ga mau bicara aja sama mereka dua." Trus jawabnya sambil senyum lagi. Haechan serem kalo renjun udah senyum kayak gitu:')
Hyunjin sama geng nya mulai cari tau mereka bertiga kenapa, dream juga demikian.
Mereka cari info sana sini, bahkan sampe nanya sama nyokap bokap mereka.
Toh jawabannya sama "saya ga tau nih mereka ada masalah apa, terakhir itu sebulan yang lalu jeno, renjun, felix sama hyunjin masih baik baik aja kok ga berantem." Ya gitu, kalo ortu mereka ga tau, pasti ini masalah di sembunyiin dari mereka.
Hari ini, haechan, Jaemin, seungmin, hanjis rencanain buat ngikutin kegiatan Jeno dan renjun.
Kalo hyunjin trus merhatiin sikap nya felix setiap saat. Jadi hyunjin gabisa ikut ngikutin Jeno atau Renjun.
Sore tadi, haechan sama seungmin ngikutin Jeno. Jeno lagi singgah di minimarket gitu beli barang-barang sekolah atau apa ga tau, sama beli cemilan gitu.
Abis itu Jeno pulang naik bis deh ke rumah.
Kalo hanjis sama nana ngikutin renjun. Sama kayak Jeno, renjun cuman jalan jalan doang, beli jajan, singgah di taman, main sama anak kecil, abis itu pulang ke rumah naik taxi.
Kalo hyunjin
Dia ngajak felix jalan jalan gitu ke taman, terus hyunjin nanya sama felix
"Lix kok lu ngejauh gitu dari jeno sama Renjun? Ada masalah sama mereka dua?" Tanya hyunjin.
Felix cuman geleng kepala.
Karena hyunjin juga lagi ga mood buat berantem atau adu bacot smaa org lain, ya dia ga nanya apa2 lagi sama felix.
Felix juga cuman diem aja ga ada ngasih penjelasan apa2 sama hyunjin.
Yaudah akhirnya hyunjin mutusin buat balik aja pulang ke rumah bareng Felix.
Sampe rumah hyunjin langsung line Jeno.
My first and last💚
Babyyyyy
[19.00 wib]Kenapaaaa?
[19.01 wib]Mau nanya niiii
[19.02 wib]Nanya apa? Buruan.
[19.02 wib]Aku telpon aja ya? Biar gampang
cerita nya.
[Read 19.04 Wib]Hyunjin sama Jeno telponan.
"By."
"Iya jin? Kenapa? Mau nanya apa?"
"Iya hehe. Mau nanya, kamu, felix sama renjun kenapa?"
"Ha? Gapapa kok? Emang kenapa?"
"Ya aneh gitu, masa kamu agak ngejauh dari felix sama renjun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
Random[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...