Makasih yang udah baca ya njing😗
.
Mblenjin
Block | add back
|Woi addback gue hyunjin yang tadi.
Iye udah gue addback|
|Makaseh woi!!
Yaelah gitu doang mah sans aja sama gue.|
|Bacot elah, sans apanya kerjaannya mah ngegas mulu ya njing
Lu duluan yang mancing jancok|
|Tuh kan kasar lagi:(
|Aku tuh ga suka!
|Mending aku tidur aja bay monyet:3Suka2 gue dong jancuk|
Jiji bangsad|
Monyet kepala mu!|Berakhirlah sore itu Jeno chatan sama si memble alias hyunjin.
Hyunjin tuh cepet banget bergaulnya jadi jeno bisa dengan mudah nerima hyunjin buat jadi temennya.
Udah dua hari setelah kejadian jeno dan hyunjin keluar berdua. Sekarang malah sering pergi dan pulang sekolah sama. Iya jeno nebeng sama hyunjin.
Sampe sekolah jeno ditatapin sinis sama temen2 nya, murid lain malah nge cie cie in.
Masalah nya tuh ya, hyunjin sama jeno sekolah nya tetanggaan, dan hampir seluruh murid di sekolah Jeno itu kenal sama hyunjin.
"Apaan sih lu pada natap nya sinis amat."
"Ya lu, pacaran sama si hyunjin ga ngasi tau kite pada." -Ecan
"Pacaran matamu, gue sama dia cuman temen njir."
"Kenal darimana?" -njun
"Dari si nana tuh."
Nana yang namanya ngerasa dipanggil pun noleh kearah mereka.
"Oh iya, waktu itu gue mau jalan sama jeno, tapi ga jadi karena gue udah jalan duluan sama mark, yaudah karena si hyunjin juga lagi gabut, gue suruh aja dah tuh si hyunjin nemenin si jeno jalan biar idup nya ga gabut2 amat." Jelas nana p×l :)
"Dah jelas kan lu pada?" Tanya Jeno.
"Oh gitu toh kirain lu pacaran sama dia." -ecan
"Ya kali gue pacaran sama bibir memble kek dia."
"Halah jen, ntar takabur loh, trus nanti beneran lu jodoh sama dia." -nana
Yang lain ketawa puas ngecengin jeno, jeno cuman mem pout kan bibir nya kesel sama kelakuan temennya yg suka banget ngecengin dia kalo masalah cowo.
Di sisi lain.. (si memble)
"Hayo jin lu nganter siapa tuh ke anak sekolah tetangga?!" -changbin
"Apaan sih bang. Cuman temen tuh dianter."
"Lu temenan sama jeno? Sejak kapan?" -seungmin
KAMU SEDANG MEMBACA
Random || JINJEN [END]
Random[PART NYA G BERATURAN LUR! URUTIN SENDIRI YAW PART NYA!] ((Book 1/2)) beda sekolah, bisa temenan akrab bener kek sohib dari jaman embrio, sekarang malah pacaran. orang lain aja kadang bingung mereka pacaran atau musuhan, kerjaannya tiap hari kalo ga...