"Semua barang udah dimasukin bagasi kan?"Zidan memastikan.
"Udah ko" Ziva.
"Yaudah kita balikin mobil dulu trus nanti ke bandaranya naik taxi online aja" Zidan.
"Oke" Ziva.
"Eh, Ressa kemana??" Fian.
"Lagi ketoilet bentar" Ziva.
"Ohh" Fian.
"Eh ayo kita berangkat" Ressa datang.
"Yaudah ayo"
Setelah mereka mengembalikan mobil, mereka langsung menuju bandara dan langsung terbang menuju kota Sorong.
Setelah sampai mereka harus menaiki speed boat untuk menuju kota Waisai, setelah sampai dipelabuhan mereka menyewa taxi untuk bisa sampai dipenginapan.
"Pak anterin kita ke home stay ini ya" Zidan.
"Siap"
"Eh kita bakalan snorkeling kan??" Ziva.
"Iya, tapi besok, nanti kalo udah sampe kita harus istirahat" Zidan.
"Ok"
Mereka pun sampai....
"Sini Res.... gue bantuin" Zidan.
"Gaperlu gue bisa sendiri" Ressa.
"Tapi Res...." Zidan.
"Udah, urusin aja tuh cewe cewe lo!" Ressa.
Brak
Zidan membanting tas yang dia pegang.
"Kenapa sih lo selalu bawa bawa masalah ini?!!!" Zidan.
"Kenapa?? Gak suka?? Asal lo tau ya semua masalah antara lo sama gue itu awalnya dari siapa?? Dari cewe lo itu!!" Ressa.
"Udah Res!!" Zidan.
"Heh!! Gue udah pernah bilang sama lo, gue gak pernah mau ngurusin urusan lo lagi!! Apa itu belum cukup??!!!!" Ucap Ressa terengah engah.
"Oke gue tegasin! Mulai sekarang jangan pernah lo ganggu gue dan kehidupan gue lagi!! Puas?!!" Ressa.
"Lo harusnya nyadar dong!! Lo itu salah karena udah dorong Clara sampe jatoh!! Udah salah gatau diri!!" Zidan.
"Mata lo buta ya?!!! Lo gak liat dia nampar gue??!! Ohh iya percuma gue mau bela diri sampai kapan pun gabakal bener dimata lo!!" Ressa memasuki home stay disusul oleh Ziva.
Sedangkan Fian melanjutkan kegiatanya untuk menurunkan barang barang dari taxi tanpa berbicara pada Zidan.
********
"Res.... udah dong, baikan sama Zidan ya" Ziva.
"Ogah" Ressa.
"Res....."
"Va, gue cuma bela diri gue dan apa reaksi dia?? Marah, ngebentak! Buta kali dia gak liat kalo Clara duluan yang nampar gue" Ressa.
"Yatapi kalo kaya gini masalahnya gak bakalan selesai Res" Ziva.
"Bodo amat" Ressa.
"Yaudah deh terserah lo" Ziva.
Esoknya...
"Va, Ressa kemana??" Fian.
"Kayaknya dia gak ikut deh" Ziva.
"Kenapa??" Fian.
Ziva terdiam
"Udahlah terserah dia mau ikut apa enggak, toh dia yang rugi" Zidan, akhirnya mereka berangkat tanpa Ressa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a gamers [completed ✔️]
Ficção AdolescenteCerita tentang Ressa cewe unik dan cerewet dengan berbagai kekuranganya namun satu kelebihanya yaitu sabar menghadapi sikap Fian. Fian cowo gamers yang dianugrahi ketampanan dan kepintaran namun cueknya melebihi doi yang gak peka peka. "Res!! Kena...