17

4.4K 353 34
                                    

Min Yoongi diam, membeku di tempatnya.

Dia memproses apa yang terjadi di sini. Kekasihnya... berpakaian sexy dan imut seperti seekor anjing danーmemanggilnya 'master'? Muka Yoongi memerah, ia segera mencakupnya dengan tangannya. Insting bejatnya mendadak bekerja.

"Mーmaaf," Hoseok mengalihkan mukanya malu melihat ekspresi Yoongi. Jelas sekali, dandanannya membuat tidak nyaman, bukan? Si tupai itu bertutur, "A-aku pikir ini hadiah yang pantas untuk Yoongi-ah, t-tetapi ternyata memang aneh, ya..."

"Apa ini?"

"U-uhm..." Hoseok mengalihkan wajahnya yang sangat memerah karena malu, "Wーwaktu itu, Yoongi-ah 'kan bilang ingin hadiah dariku. J-jadi... kupikir kalau aku seperti ini, kau bakal suka..."

"Jadi, seharian ini kau akan menjadi seperti itu?" Yoongi menujuk ke arah si lelaki, wajahnya terlihat datarーsangat sulit ditebak apa yang sedang dipikirkannya.

"I-iya..."

"Tangan," Yoongi mengulurkan tangannya ke arah si lelaki yang duduk di pojok ruangan itu.

"Eh...?" Hoseok berkedip bingung.

"You're my pet now, right?" Yoongi masih memasang wajah datarnya. Tangan itu tak bergeming, masih terulur, "Kalau begitu, patuhlah denganku."

Ohh!

"Woof!" Hoseok meletakkan kepalan tangannya di atas uluran tangan Yoongiーseperti seekor anjing yang bersalaman dengan tuannya.

Yoongi tidak bisa menahan wajah datarnya, ia membuang pandangnya dan menutup tawanya. Geli sekali. Ia mencakup pipinya yang memerah dengan tangannya. Sialan, si Jung ini sangat penurut!

"Good boy," Yoongi bertutur sembari mengusap pucuk kepala hybridnya ini. Si Min itu menarik senyumannya, lalu membaringkan tubuhnya sendiri di atas kasur dan menjulurkan kedua tangannya.

"...?" Hoseok dibuat bingung untuk yang kedua kalinya.

"Cuddle and snuggling, baby. Peliharaan biasanya melakukan itu kepada pemiliknya, bukan?"

Hoseok ingat sesuatu dari video internet yang pernah dilihatnya. Seekor anjing biasanya memeluk tuannya di saat mereka sedang bermain bersama. Hoseok langsung lompat dan memeluk Yoongi.

"Ahahaha~" Yoongi membalas pelukan Hoseok dengan tawa antusias di wajahnya, "Sudah lama aku ingin memelihara anjing, di apartemen ini tidak boleh melakukannya. Ini lucu sekaliーkarena kau terlihat begitu manis."

Pipi Hoseok memerah mendengar pujian itu. Ini... berhasil! Min Yoongi benar-benar terlihat senang! Kalau begitu, Hoseok akan berakting 'lebih' lagi agar Yoongi semakin senang.

"Woof!" Hoseok bergerak perlahan. Menjulurkan lidahnya dan menjilat pipi Yoongi perlahan.

"..." Yoongi mengangaーshock dengan apa yang dilakukan kekasihnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Sick of You 《Yoonseok Fanfiction》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang