5

5.2K 545 81
                                    

"Ini gila! Sudah menjadi peraturan murid beasiswa tidak boleh bekerja!"

"Nilaimu akan jatuh, tidak konsentrasi belajar, dan peringkatmu juga bisa jatuh."

"Kau adalah contoh bagi murid-murid beasiswa lain!"

"Peringkatmu ada di atas! Para murid beasiswa lain pasti akan menirumu jika mereka melihat apa yang kau lakukan!"

"Tidak disangka... Jung Hoseok si murid teladan..."

"Walau peringkatmu bagus, kalau begini caranya kau bisa dikeluarkan dari sekolah..."

Hoseok hanya bisa memejamkan matanya erat-erat mendengar perdebatan antar guru itu. Tangannya bergetar, mengepal kuat. Si Jung ini rasanya ingin menangis, kesal dan kecewa kepada dirinya sendiri yang bisa seceroboh ini.

Ia juga sangat sedih karena ancaman itu. Dikeluarkan dari sekolah, katanya? Dia sudah berusaha keras untuk selalu belajar. Ia ingin segera lulus dan mendapatkan pekerjaan yang layak, lalu pergi dari rumah dan appanya. Jika ia dikeluarkan dari sekolah, dia akan selamanya berada di dalam neraka itu.

"Jung Hoseok, mungkin sebaiknya kau menghadap kepala sekolaー"

"Hentikan itu," Yoongi bersuara, menyela. Semua orang yang ada di ruangan ituーpara ssaem dan juga Hoseok langsung membuka matanya dan menatap si lelaki mintーtak percaya. Mengapa tiba-tiba si putra keluarga Min ini menyela?

"Dia pasti punya alasan mengapa melakukan itu. Lagipula, cafē itu milik keluargaku. Mereka sedang kesusahan dan aku meminta anak ini untuk membantu pamanku," bohong Yoongi. Ia berjalan dengan tenang kearah Hoseok, lalu menarik lengannya agar mendekat kearahnya. Menyembunyikan tubuh Hoseok dibalik dirinya.

"U-uh?" Hoseok menerjapkan matanyaーdiantara bingung dan heran. Tak paham. Apa maksudnya? Bukankah Yoongi yang melaporkannya, mengapa ia sekarang membelanya dengan kebohongan itu?

"Ck, tetapi apapun alasannya dia tetap melanggar aturan! Minggirlah, Min Yoongi. Jangan membelanya. Kau seharusnya tetap di hadapan guru BP untuk mengurus absensimu yang banyak bolong," Wali kelas Hoseok menatap tajam lelaki mint itu.

Tetapi, si Min itu menatap sang ssaem dengan tatapan yang tak kalah tajamnya. Tatapan menusuk yang membuat semua orang di sana langsung mendeguk ludahnya. Bahkan Hoseok yang ada di sampingnya ikut takut.

Brak!

Yoongi melayangkan pukulannya di atas salah satu meja yang menimbulkan bunyi keras. Semua orang tersentak. Si mint itu kemudian menarik senyuman miringnya yang sangat menyebalkan, meremas salah satu kertas di sana, "Dengarkan aku, semua. Lepaskan saja anak ini, atau aku akan mengatakan kepada appaku untuk menghentikan semua sumbangan untuk sekolah ini."

Seluruh ssaem langsung ribut mendengar tuan pangeran itu berkata. Hoseok sendiri juga terkejut bukan main bahwa si tampan ini akan membelanya. Yoongi memasang mengangkat dagunya dan menatap semuanya dengan tatapan angkuhnya, "Bagaimana, hm?"

 Yoongi memasang mengangkat dagunya dan menatap semuanya dengan tatapan angkuhnya, "Bagaimana, hm?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Sick of You 《Yoonseok Fanfiction》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang