Malam harinya Sarada tidur bersama Boruto di kamar mereka.
"Kakak kenapa ya aku berbeda dengan kalian semua?", tanya Boruto sedih.
"Kau adalah bagian dari keluarga Boru", kata Sarada tersenyum.
"Kadang aku bertanya - tanya siapa orang tuaku yang sebenarnya".Sarada kemudian memeluk adiknya. "Pastinya orang tuamu menyesal sudah meninggalkanmu di rumah sakit".
"Kakak...". Boruto memeluk erat Sarada. Sarada lalu membelai rambut Boruto sampai tertidur.
"Siapa ya orang tua Boruto? Kok bisa ya Boruto ditinggal rumah sakit?", batin Sarada. "Kakak sayang kamu Boru". Sarada mencium kening adikknya.
"Good night". Kemudian Sarada tidur sambil memeluk Boruto.
Boruto bangun dan mendapati Sarada tidak di sampingnya. Sepertinya Sarada sudah berangkat ke sekolah. Sakura datang ke kamarnya.
"Boru kok kamu sedih banget?", tanya Sakura.
"Sebenarnya siapa ya orang tuaku sebenarnya?", tanya Boruto sedih.
"Orang tuamu itu Papa dan Mama nak". Sakura duduk di samping ranjang Boruto.
"Tapi kenapa ya aku berbeda? Kenapa aku bisa dibuang begitu saja?".Sakura memeluk Boruto. "Kami tidak tega melihat kau ditelantarkan begitu saja nak. Jadi kami menjadikanmu bagian dari keluarga kami".
Naruto dan Hinata melahirkan anak bernama Himawari.
"Himawari nggak akan tahu kalau ia punya saudara", kata Hinata sedih.
"Aku tidak tahu di mana Boruto sekarang. Tapi aku rasa dia bahagia dengan keluarga barunya", kata Naruto.Namun mereka tidak tahu bahwa Boruto diadopsi oleh Keluarga Uchiha dan tinggal di Negeri Ratu Elisabeth aka Britania Raya.
TBC...
Chapter depan akan kuskip 10 tahun kemudian.
Duh Himawari nggak akan tahu kalau ia punya saudara.
Dan Sarada begitu sayang sama Boruto.
Akankah NaruHina tahu keberadaan Boruto sekarang?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boruto
FanfictionBoruto diadopsi oleh keluarga Uchiha karena rumah sakit tempat Boruto ditinggal melakukan lelang. Boruto ditinggal karena orang tuanya tidak mampu membayar biaya persalinannya. Beberapa tahun kemudian, orang tua Boruto ingin melakukan klaim namum be...