Chapter 12

284 8 14
                                    

TIIINNN!!!

"Gyaaa!!!". Boruto tertabrak mobil dan terlempar 2 meter dari mobil itu. Si sopir mobil langsung kabur begitu saja. Boruto langsung tak sadarkan diri setelah itu.

London International Hospital

Sarada menangis terus di depan ruang UGD. Ia sangat mengkhawatirkan Boruto - adiknya yang mengalami kecelakaan tadi pagi.

Seorang dokter keluar dari ruang UGD.
"Bagaimana keadaan adik saya, dok?", tanya Sarada.
"Boruto akan baik - baik saja. Dia akan segera sadar kok".

"Enggghhh". Boruto membuka matanya. Sarada lekas memeluknya.
"Boruto kau bikin kakak khawatir saja!", kata Sarada kesal.
"Kakak?". Boruto menoleh ke arah kakaknya.
"Syukurlah kau tidak apa - apa Boruto".

London Police Station

"Berdasarkan CCTV lalu lintas, pelaku memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia lalu kabur setelah menabrak korban", kata salah seorang polisi.
"Aku ingin agar pelakunya segera ditangkap!", kata Sasuke dingin. "Dia harus mengganti biaya rumah sakit anakku sekarang!".

Setelah beberapa tahun, rumah sakit tempat Boruto ditinggal terbukti melakukan pelelangan terhadap bayi - bayi yang ditinggal di sana. Bahkan rumah sakit tersebut melakukan penipuan dengan meminta sejumlah uang pelicin kepada calon orang tua angkat dan membuat surat adopsi palsu. Di surat itu tidak dicantumkan nama otang tua kandung dari si bayi.

Kasus itu berlanjut sampai mahkamah internasional karena ada 10 negara yang ditipu rumah sakti tersebut.

TBC...

Duh, RSnya konangan nih.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Read and Comment, Please!

London BorutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang