Boruto pada akhirnya menikah dengan Sumire. Pernikahan mereka dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat - sahabatnya.
"Hadirin sekalian, kita di sini untuk menghadiri pernikahan antara Boruto Uchiha dan Sumire Kakei. Kedua mempelai silahkan mengucapkan janji suci kalian".
"Sumire sejak pertama kali kita bertemu aku seperti tidak tahu apa - apa. Kau adalah wanita yang baik hati dan lemah lembut. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu Sumire".
"Boruto sejak aku pertama kali bertemu denganmu, aku menemukan cinta sejatiku. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu Boruto"."Sekarang pasangkan cincin di jari manis pasangan kalian".
"Saya Boruto Uchiha dengan ini mengambil Sumire Kakei sebagai istri saya. Saya akan mencintainya dalam suka dan duka, sakit dan sehat, susah dan senang, seumur hidup saya". Boruto memasangkan cincin di jari manis Sumire.
"Saya Sumire Kakei dengan ini mengambil Boruto Uchiha sebagai suami saya. Saya akan mencintainya dalam suka dan duka, sakit dan sehat, susah dan senang, seumur hidup saya". Sumire memasangkan cincin di jari manis Boruto."Aku resmikan kalian sebagai Boruto dan Sumire Uchiha. Anda boleh mencium pasangan anda".
Boruto dan Sumire berciuman. Semuanya bertepuk tangan.
"Akhirnya Boruto menikah". Sakura menangis bahagia.
"Boruto buatlah Sumire bahagia ya", kata Sasuke.
"Boruto akhirnya kau menikah juga. Aku harap kau bahagia", kata Hinata.
"Akhirnya anak kita menikah juga Hinata", kata Naruto.
"Onii-chan bahagia banget hari ini", kata Himawari.
"Iya Hima. Boruto memulai hidup baru bersama Sumire sekarang".
"Selamat ya!".
"Selamat!".
"Selamat Boruto", kata Inojin.
"Selamat atas pernikahanmu Boruto", kata Shikadai.
"Thank you guys", kata Boruto.
Boruto dan Sumire berbulan madu di Paris.
"Wah Paris begitu indah saat kita melihatnya di Menara Eiffel", kata Sumire.
"Iyah. Mama dan Papa dulunya waktu muda kemari", kata Boruto.Mereka berada di sebuah restoran. Mereka memesan banyak makanan.
"Banyak banget😳". Boruto hanya melongo melihat semua makanan yang dipesan oleh sang istri.
"Bon appetit!". Sumire makan seperti orang yang sudah 3 hari tidak makan.
"Sumire rakus banget", batin Boruto sweatdrop. "Bon appetit".TBC...
Untuk yang penasaran kapan Boruto menikah, yah pernikahan mereka dilaksanakan pasca Brexit alias British Exit.
Kira - kira mereka punya anak berapa ya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
London Boruto
FanfictionBoruto diadopsi oleh keluarga Uchiha karena rumah sakit tempat Boruto ditinggal melakukan lelang. Boruto ditinggal karena orang tuanya tidak mampu membayar biaya persalinannya. Beberapa tahun kemudian, orang tua Boruto ingin melakukan klaim namum be...